youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 55

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 55

antvklik.com - Diana nampak sedih, dia gak mau terlihat lemah, dia berusaha menguatkan lupakan Andri. Diana nampak kecewa karena Andri bohong. Saat Diana mau pergi dari ruangannya. Dia melihat Andri yang tertidur di Sofa. Diana heran kenapa Andri masih ada, dia berpikir apa Dia tungguin. Namun Diana sadar kalau selama ini Andri tidak tulus dengannya. Dia hanya cinta sama Eliza. Andri terbangun, dia melihat ada Diana. Lalu dia tanya kok belum pulang. Namun Diana malah pergi, Andri kemudian mengejarnya.

Di tempat lain, Ana marah ke Denis, karena Denis tidak bisa lagi dengannya. Ana menuduh semua ini gara-gara Eliza. Namun Denis bilang kalau Ana tidak sadar diri, kalau semua ini adalah karena faktor Ana juga. Denis bahkan bilang kalau dia sudah putusin untuk berpisah dengan Ana. Ana kemudian pergi dan mengunci pintu. Ana gan mau lagi dengar yang dikatakan Denis. Namun Denis bilang kalau kita sudah tidak bisa bersama lagi dan saling menyakiti. Ana gak mau pisah dengan Denis.

Denis kemudian biarkan Ana biar sendiri. Setelah tenang dia akan bilang alasan kenapa dia ingin pisah dengan Ana. Denis kemudian pergi. Pak Adiguna yang kehilangan HP karena di jambret. Vina kemudian hanya hp kan yang hilang, lalu Vina bilang biarkan saja. Pak Adiguna bilang kalau semua file kantor, nomor klien dan rekaman itu. Mendengar ada rekaman itu, Vina tanyakan seperti kaget mendengarnya. Pak Adiguna terus ngeles kalau rekaman produk. Vina percaya, pak Adiguna lega, karena rekaman dia dan Lila hampir ketahuan.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments