youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 27 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 27 Agustus 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 27 Agustus 2018

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 27 Agustus 2018. Rakhi, Nenek, dan Karina senang bertemu dengan keluarga dan teman-teman Sherlyn.

antvklik.com - Setelah itu, mereka kecewa ketika salah satu bibi Sherlyn menghina tempat pernikahan. Di sisi lain, Prithvi menyewa beberapa preman untuk merampok rumah Luthra dan menginstruksikan mereka untuk menunggunya menyelamatkan rumah Luthra.

Setelah itu, Sherlyn mengganti beberapa mehndi di tangannya. Saat melihat ini, Shrishti menasihatinya untuk menikahi Prithvi bukannya Rishabh. Preeta mencari Karan dan Karan menggodanya karena mengetahui Preeta mencari dirinya.

Di sisi lain, Karina menginstruksikan Rakhi untuk memberi hadiah kepada keluarga Sherlyn beberapa perhiasan karena bibi Sherlyn menghinanya. Setelah beberapa waktu, Prithvi meminta maaf kepada Preeta karena melihat dia berbicara dengan Sherlyn.

Kemudian di pesta, Karan sengaja membuat Prithvi jatuh karena dia tidak ingin Prithvi menari dengan Preeta. Setelah itu, Rishabh menari dengan Sherlyn sementara Preeta menari dengan Karan.

Rakhi, Nenek, dan Karina senang bertemu dengan keluarga dan teman-teman Sherlyn. Setelah itu, mereka kecewa ketika salah satu bibi Sherlyn menghina tempat pernikahan.

Di sisi lain, Prithvi menyewa beberapa preman untuk merampok rumah Luthra dan menginstruksikan mereka untuk menunggunya menyelamatkan rumah Luthra. Setelah itu, Sherlyn mengganti beberapa mehndi di tangannya. Saat melihat ini, Shrishti menasihatinya untuk menikahi Prithvi bukannya Rishabh.

Preeta mencari Karan dan Karan menggodanya karena mengetahui Preeta mencari dirinya. Di sisi lain, Karina menginstruksikan Rakhi untuk memberi hadiah kepada keluarga Sherlyn beberapa perhiasan karena bibi Sherlyn menghinanya.

Setelah beberapa waktu, Prithvi meminta maaf kepada Preeta karena melihat dia berbicara dengan Sherlyn. Kemudian di pesta, Karan sengaja membuat Prithvi jatuh karena dia tidak ingin Prithvi menari dengan Preeta. Setelah itu, Rishabh menari dengan Sherlyn sementara Preeta menari dengan Karan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments