youtube channel

Channels

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Eps 55

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Eps 55

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Eps 55

- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini 29 Agustus 2018 Eps 55. Prithvi menginstruksikan para preman untuk mencuri beberapa perhiasan dari kamar Rakhi.

antvklik.com - Setelah itu, dia memberi tahu Sherlyn tentang rencana dan melihat nama di tangannya. Melihat ini, Rishabh marah dan berteriak pada Prithvi karena memegang tangannya.

Kemudian, Rishabh mengancam untuk memutuskan pernikahannya karena Karina menghina Preeta di depan para tamu. Di sisi lain, nenek melihat beberapa kotak perhiasan kosong yang dilemparkan ke lantai di kamar Rakhi. Kemudian, Karan mencoba menghibur Preeta.

Ketika Preeta dan Karan berdebat tentang masalah konyol, Rishabh mengintervensi dan menghentikan mereka. Kemudian, para perampok mengancam anggota keluarga dan meneror mereka.

Sementara itu, Karan tidak senang dengan perilaku Preeta terhadapnya dan memutuskan untuk menunjukkan sikapnya juga. Kemudian, ketika para perampok meminta uang dan perhiasan, Prithvi merasa rencananya berhasil. Prithvi dan Sherlyn senang bahwa rencana mereka berjalan dengan baik.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments