youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 18, RACUN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 18, RACUN RAGINI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juni 2017 episode 18, Ragini meminum racun hingga tak sadarkan diri, Lakshya dan Swara mencoba membangunkannya. Tapi setelah beberapa waktu Ragini sadar dan ternyata hanya berpura-pura, Swara dan Laskhya senang melihatnya tapi juga marah karena telah membohongi mereka

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Parvati sangat marah setelah melihat Lakshya dan Swara bersama di taman. Parvati mengatakan kepada mereka bahwa mereka menyadari bahwa Lakshya mencintai Swara dan itulah sebabnya Sharmihta berpura-pura tidak sadarkan diri saat pertunangan, karena mereka tidak pernah menginginkan pertunangan itu terjadi. Dia menganggap Sharmishta, Shobha dan Swara bertanggung jawab atas apapun yang terjadi. Sharmishta mencoba untuk meyakinkan Shekhar bahwa dia dan Swara tidak bersalah dan dia tidak menyadari semua itu.

Ragini pergi dari rumahnya, Shekar dan Swara pun mengejarnya. Ragini yang frustasi akhirnya tertabrak sebuah mobil dan tidak sadarkan diri. Shekhar segera membawanya ke rumah sakit. Swara memberitahu Sharmishta bahwa Ragini mengalami kecelakaan dan Shekhar telah membawanya ke rumah sakit kota. Sharmishta, Shobha, Dada dan Dadi sampai ke rumah sakit. Parvati sangat marah dengan Shobha, Sharmishta dan Swara dan meminta mereka untuk meninggalkan rumah sakit. Tapi Sharmistha mengatakan kepadanya bahwa Ragini adalah putrinya dan dia akan tinggal di sini sampai Ragini sembuh. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 8 Juni 2017 episode 18.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juni 2017 episode 18, Sanskaar membawa Swara ke dalam rumah dan mencoba memberi tahu Sujata dengan memberinya isyarat. Lakshya sadar dan kaget melihat ayah nya disana. Durgaprasad bertanya kepadanya apakah dia mencintai Swara Laskhya mengatakan tidak. Sujata marah dan mengatakan bahwa dia berbohong. Lakshya memberitahu Durgaprasad bahwa dia mencintai Swara. Durgaprasad mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menerima Swara, Jadi saya telah memutuskan untuk tidak membicarakan hubungan ini lagi.

Ragini pulang dari rumah sakit tapi dia tidak mau berbicara dengan Swara, Sharmishta mengkhawatirkannya. Shekhar mengatakan kepadanya bahwa dia akan berbicara dengan Ragini tentang ini. Annapoorna mengatakan bahwa Sanskaar telah mulai tinggal dengan Ragini dan Bhai Saa telah memberinya izin untuk tinggal di rumah ini. tetapi Sujata mengatakan bahwa dia belum memberikan izin kepada Sankaar.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juni 2017 episode 18, Ramesh mengambil uang dari Lakshya kemudian keluar lalu pergi membawa semua karyawan yang demo. Namun Lakshya keluar dari belakang Ramesh dan menunjukkan kepada mereka bahwa dia telah menerima sogokan untuk menghentikan aksi unjuk rasa ini. Mereka sangat marah pada Ramesh. Lakshya menyuruh mereka menghentikan pemogokan tersebut dan menyerahkan Ramesh ke polisi. Disini Sanskaar dan Sujata kesal melihatnya. Durgaprasad senang bahwa Lashya telah menyelesaikan masalah yang telah terjadi.

Ragini meminum racun hingga tak sadarkan diri, Lakshya dan Swara mencoba membangunkannya. Tapi setelah beberapa waktu Ragini sadar dan ternyata hanya berpura-pura, Swara dan Laskhya senang melihatnya tapi juga marah karena telah membohongi mereka. Ragini meminta maaf. Swara bertanya mengapa dia tidak berbicara dengannya, Ragini mengatakan bahwa itu karena Dadimaa telah melakukan itu. Dia meminta agar Swara menerima cinta Lakshya, Swara mengatakan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 8 Juni 2017 episode 18, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments