youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 46, FOTO DAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 46, FOTO DAN RAGINI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juli 2017 episode 46, Durga Prasad akhirnya mendanda tangani surat penyerahan seluruh perusahaannya kepada Ragini. Di waktu yang berbeda Ragini dan Parvati meminta Swara untuk pulang kerumah dan Sanskar juga mendukung keputusan Ragini dan Parvati tersebut.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Di tempat yang berbeda, karna gagal untuk meyakinkan Parvati, Swara meminta ragini untuk mencabut laporannya ke polisi namun hal tersebut tidak mungkin untuk dilakukan. Durga Prasad setuju dengan sarannya Parvati kalua Ragini yang serharusnya menjalankan ruma tersebut. Sementara itu Sujatha mengatakan kepada Durga Prasad bahwa tidakperlu menjanjikan hal yang tidak mungkin dan meminta Parvati mengajak Ragini pulang kerumah.

Durga Prasad Berjanji kepada Parvati Jika Ragini yang akan mengatur segala urusan rumah tangga dan menyerahkan kunci rumahnya kepada menantu perempuannya. Sanskar marah kepada Swara, dan Sanskar mengantar Swara kerumahnya lalu dia mengembalikan handphone karna Sankar sambal mengatakan bahwa Sanskar tidak ingin menyimpan apapun yang mengingatkan Sanskar kepada Swarna. Ditempat yang berbeda, Annapurna senang karena Parvati memahami rasa sakit yang dia rasakan dan mengatakan kepada Durga Prasad bahwa rasa sakitnya akan berkurang setelah dia bertemu dengan Lakshay. Lakshay juga bertanya kepada Ragini mengenai apa yang sedang ia lakukan di kamarnya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 8 Juli 2017 episode 44.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juli 2017 episode 46, Durga Prasad akhirnya mendanda tangani surat penyerahan seluruh perusahaannya kepada Ragini. Di waktu yang berbeda Ragini dan Parvati meminta Swara untuk pulang kerumah dan Sanskar juga mendukung keputusan Ragini dan Parvati tersebut. Ragini juga meminta Durga Prasad untuk segera menyerahkan seluruh harta miliknya, akan tetapi jika Durga Prasad membutuhkan uang, ia bisa meminta kepada Ragini, tapi Druga Prasad menolak permintaan tersebut.

Druga prassad meminta maaf kepada Sanskar karna ia telah berbuat hal bodoh yang menyebabkan hilangnya perusahaannya. Namun Druga prassad berjanji untuk membuat perusahaan yang baru. Annapurna tidak dapat membuka brangkas dengan kunci yang ia dapatkan dari Swara. Ragini mengatakan kepada Annapurna kalua kunci brangkasnya telah di ubah oleh Swara. Ragini memberi tau Parv Lakshay bertanya mengapa Sanskar tidak pernah menjawab telepon dari Swara.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 8 Juli 2017 episode 46, Ranvir dan Deepika membuat Sanskar mengerti kalau cinta itu penuh perjuangan, saat dia berjalan pergi, Swara berterima kasih atas bantuan Ranvir dan Deepika yang membuatnya sadar. Sementara itu Ragini mengatakan kepada Parvati bahwa orang orang yang dia undang akan menyuruh Swara meninggalkan rumah serta ia juga menceritakan foto yang Ragini dapatkan dari Swara.

Parvati memperingatkan Shekhar dan Sharmistha untuk membujuk Swara kembali. Sementara itu, Lakhshay yang mabuk mengatakan pada Ragini bahwa dia membuat kesalahan dengan mencoba untuk mengalahkan Swara lalu dia pingsan. Setelah Swara berhasil mengungkapan cintanya kepada Sanskar, Sanskar meminta Swara untuk pergi. Sementara itu, Durga Prasad mengatakan kepada swara bahwa dia membutuhkan uang, dan menyuruhnya untuk mendatangani beberapa dokumen. Ragini mendengar ponsel Swara berbunyi dan memutuskan untuk mengangkatnya. Ternyata itu telepon dari took cetak foto, dan Ragini berusaha untuk bagaimanapun caranya agar swara tidak pergi untuk mengambil foto tersebut.

Namun usaha Ragini gagal untuk menghalangi Swara untuk mengambil foto di toko foto tersebut. Sebelum bisa dilihat oleh Swara, Ragini mengambil tas yang berisikan foto tersebut. Kesal dengan perlakuan Ragini, Swara mengeluarkan surat cerai yang sudah ditanda tangan. Ragini meminta Swara untuk pergi saat mereka sudah sah bercerai dan Ragini berjanji untuk tetap memberi nafkah untuk Swara. Sementara itu, Swara tidak ingin menandatangani surat cerai itu. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 8 Juli 2017 episode 46, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments