youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 41, PETALI DEVI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 41, PETALI DEVI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juli 2017 episode 41, Sanskar kehilangan kendali atas mobilnya karena dikuasai Patali Devi, dan di sisi lain, Simar mencoba menolong Swara, saat kakinya terjepit di sebuah lubang dan mobil Sanskaar akan menabraknya.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Ragini mengatakan kepada Parvati dan yang lainnya bahwa Swara yang telah menculiknya. Sementara itu, Durga Prasad, Sujata dan Annapurna mendiskusikan kejadian yang baru saja terjadi dan dia mengatakan bahwa polisi merasa ada seseorang dari keluarga yang terlibat. Sementara itu, Parvati meminta Swara untuk pergi karena Ragini tidak nyaman di sekitarnya. Di sisi lain, Annapurna menemukan selimut di lemari pakaian Swara dan berpikir bahwa keraguan Ragini benar. Kemudian, polisi mempertanyakan Ragini tentang kejadian tersebut dan kemudian, Annapurna menunjukkan selimut ke Durga Prasad.

Annapurna dan Sujata mengatakan kepada Durga Prasad kalau mreka mencurigai Swara yang berada dibalik penculikan Ragini namun Sanskar membela istrinya. Kemudian, Durga Prasad meminta Swara untuk menemaninya, Sanskar dan Lakshay ikut bersama polisi memeriksa mobil tempat Ragini diculik. Di sisi lain, Swara mengatakan kepada Lakshay bahwa dia melihat seseorang dengan topeng di kamarnya dan kemudian menceritakannya kepada Durga Prasad dan Annapurna. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 5 Juli 2017 episode 41.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juli 2017 episode 41, Sanskar kehilangan kendali atas mobilnya karena dikuasai Patali Devi, dan di sisi lain, Simar mencoba menolong Swara, saat kakinya terjepit di sebuah lubang dan mobil Sanskaar akan menabraknya. Sementara itu, Annapurna dan Sujata marah karena menemukan Simar di gudang tapi Durga Prasad mengatakan bahwa dia siap memberi kesempatan kepada Swara dan Simar.

Sanskar mengatakan kepada Swara bahwa berhak untuk meragukan nya dan boleh bertanya apapun kepadanya, Swara terus berpikir bahwa Sankaar berbohong dan memutuskan untuk mengkonfirmasi keraguannya. Sementara itu, Parvati mempertanyakan Ragini apakah dia benar-benar percaya Swara berada di balik penculikannya. Di sisi lain, Swara menanyai Sanskar tentang tanda terima tol dan kemudian menyebutkan kalau dia membakar selimut.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 5 Juli 2017 episode 41, Lakshay mengatakan pada Swara bahwa Ragini berada di balik penculikannya sendiri untuk membalas dendam atas tamparan tersebut dan Sanskar mendengar percakapan mereka. Di sisi lain, Ragini meminta Swara untuk tinggal di kamarnya saat Lakshay mendengar percakapan mereka. Kemudian, Swara bertanya kepada Ragini semua orang akan sulit mempercayainya akibat kesalahanya di masa lalu. Sementara itu, Swara mendapat bukti yang mengarah pada perasaannya bahwa Uttara berada di balik segalanya dan mengungkapkannya kepada semua orang di rumah tersebut.

Swara bertanya pada Uttara di depan keluarga siapa yang membantunya dalam penculikan Ragini. Sanskar mengungkapkan ketidaksenangannya pada Swara dan menambahkan bahwa dia sudah tidak mempercayainya. Sujata dan Annapurna mendiskusikan tentang Uttara terlibat dalam penculikan tersebut. Uttara menjelaskan kepada Lakshay mengapa dia membantunya dan dia meminta maaf karena harus menanggung semua kesalahannya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 5 Juli 2017 episode 41, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments