youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 13, IDE JAHAT DADI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 13, IDE JAHAT DADI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 3 Juni 2017 episode 13, Dadi berencana untuk menghancurkan pernikahan ibunya. Swara memiliki rencana namun dia ragu , namun Lakshya mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantunya.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Swara mencurigai Dadi bahwa dia berbohong. Dadi mengatakan saat Lakshya dan Swara sedang mendiskusikan rencana mereka, dia mendengar semuanya, Lakshya sampai di rumahnya untuk menemui ibunya. Swara datang ke Nani dan Sharmishtha dan mengatakan bahwa Dadi belum menerima hubungan ini, Dadi datang dan mencoba meyakinkan mereka bahwa Swara berbohong dan dia hanya sedang bercanda dengan Swara tentang ini.

Lakshya datang menemui Maa, mereka berdiskusi tentang Papa-nya, Dia memberikan sejumlah uang kepadanya. Ram mengatakan pada Bhai saa bahwa mereka telah kehilangan tender yang sudah diurusnya semenjak 6 bulan lalu. Setelah bertemu dengan Maa, Lakshya kembali ke tempat dimana semua orang menunggunya. Dadi menawarkan pan kepadanya tapi dia menolak. Ragini mengatakan kepada Swara bahwa dia telah menemui anggota keluarganya untuk meyakinkan mereka tentang pernikahan mereka. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 3 Juni 2017 episode 13.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 3 Juni 2017 episode 13, Sujata menjadi tidak bisa tidur saat Bhaisaa mulai bersikap lembut terhadap Lakshya. Ram mengatakan kepada sujata bahwa rumah ini dimiliki oleh Bhaisaa & jika mereka ingin tinggal di sana dengan damai maka mereka harus mendengarkan apapun yang Bhaisaa katakan, sujata mengatakan kepadanya bahwa dia akan menentang membawa Lakshya kembali ke rumah.Lakshya dan Swara bertemu larut malam dan Swara mengatakan pada Lakshya bahwa Dadi berencana untuk menghancurkan pernikahan ibunya. Swara memiliki rencana namun dia ragu , namun Lakshya mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantunya.

Dadi mengatakan bahwa Kundali dari Shekha dan Sharmishta tidak cocok. Dan Panditji mengatakan bahwa jika pernikahan ini terjadi maka siapa pun dari mereka akan mati mendadak. Dia meminta Nani untuk menunjukkan kundalis mereka kepada panditnya. Swara tahu bahwa semua ini adalah skenario Dadi. Jadi dia dan Lakshya membuat rencana. Lakshya mengatakan bahwa ia akan menunjukkan kundalis ini kepada pendeta keluarga mereka.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 3 Juni 2017 episode 13, Dadi berakting saat berpuasa hingga pendeta tidak menceritakan hal yang positif. Durgaprasad memutuskan untuk menelpon Lakshaya di rumah. Temannya Omi mengatakan bahwa Lakshya jatuh cinta pada Swara. Tapi dia mengelak. Semua orang di rumahnya sangat senang melihatnya kembali ke rumah. Ibunya menyuruhnya untuk meminta maaf pada ayahnya. Lakshya melakukan semua ini demi kebahagiaan ibunya. Semua orang menunggu Lakshya. Di luar Swara memanggilnya berkali-kali tapi dia tidak menanggapinya karena dia bersama keluarganya.

Lakshya bertanya kepada Omi mengapa mereka tidak memberikan Mantra sampai sekarang. Kemudian Lakshya mendapat satu Mantra dari Internet dan sekali lagi memanggil Swara untuk memberikan Mantra itu. Swara mengatakan kepadanya bahwa mantra ini digunakan untuk tujuan pernikahan. Semua anggota keluarganya berasal dari pooja yang melakukan orang-orang, mereka akan tahu tentang mantra ini dan memintanya ke yang lain. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 3 Juni 2017 episode 13, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments