youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 24 JUNI 2017 EPISODE 34, ANCAMAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 24 JUNI 2017 EPISODE 34, ANCAMAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 24 JUNI 2017 EPISODE 34, ANCAMAN RAGINI

Di Sinopsis Swaragini hari ini 24 Juni 2017 episode 34, Swara bertemu Lakshay dan mengatakan bahwa dia akan menceritakan sebuah kisah dan terserah kepadanya untuk mempercayainya atau tidak. Sementara itu, Sanskar mengikuti Ragini ke sebuah gudang dan menanyainya di mana Sharmistha

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Lakshay menyelamatkan Swara ketika ia terjatuh dari tempat tidur tapi dia justru memarahinya. Sementara itu, Adarsh mencoba menghentikan Pareenita pergi dari rumah tapi dia memberitahu Annapurna dan Durga Prasad bahwa dia ingin pergi ke rumah orang tuanya. Sementara itu, Lakshay mengatakan kepada Ragini bahwa dia pasti akan menepati janjinya dan memberinya jam sebagai hadiah. Kemudian, Lakshay memberitahu Annapurna bahwa Sanskar harus duduk di Kuldevi Pooja tapi Sanskar dan Swara berusaha menghindari situasinya.

Sujata sangat senang ketika Sharmista sakit sehingga pernikahan bisa ditunda. Di sisi lain, Ragini membela keputusan Lakshay untuk membawa Sharmistha ke rumah meskipun dia sakit. Di tempat lain, Lakshay dihentikan oleh polisi palsu, yang masuk ke mobilnya dan langsung menculiknya. Sementara itu, Sanskar memberitahu Swara dan Sharmisth bahwa dia menculik Lakshya untuk memaksa Ragini mengungkapkan kebenaran. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 24 Juni 2017 episode 34.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 24 Juni 2017 episode 34, Swara mengatakan kepada Sanskar dan Sujata untuk mengatakan yang sebenarnya. Ragini bertanya kepada Sanskaar dimana keberadaan Swara dan menambahkan bahwa tidak ada gunanya mencari Sharmistha. Swara bertemu Lakshay dan mengatakan bahwa dia akan menceritakan sebuah kisah dan terserah kepadanya untuk mempercayainya atau tidak. Sementara itu, Sanskar mengikuti Ragini ke sebuah gudang dan menanyainya di mana Sharmistha.

Pareenita mengatakan kepada Adarsh bahwa meskipun dia telah memberinya kesempatan kedua, dia masih belum bisa melupakan apa yang telah dilakukannya. Ragini melakukan upacara mehandi, di sisi lain Swara malah mendapat ejekan karena di tuduh sudah merebut cinta orang lain. Sementara itu, Sujata mengatakan kepada Sanskar dan Swara bahwa mereka tidak dapat menikah dan mereka harus mencari sebuah solusi. Di tempat lain, dokter tersebut memberitahu Lakshay tentang kondisinya yang mirip dengan Swara.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 24 Juni 2017 episode 34, Swara mengatakan kepada Ragini bahwa dia telah kehilangan dan sedang menunggu ibunya. Lakshay menelpon ke telepon rumah, Ragini mengangkat telepon dan diminta menghentikan pernikahan Swara dan Sanskar. Parvati menghentikan Shekhar untuk menghentikan pernikahan Swara dan Sanskar. Sementara itu, Sanskar mencoba meyakinkan Swara tentang mengatakan kepada Durga Prasad yang sebenarnya tapi merasa terkejut melihat Sujata kehilangan kesadarannya. Kemudian, Ragini memperingatkan Swara untuk menikah dengan Sanskar dan mengancam untuk menyakiti Sharmistha.

Swara mengatakan kepada Sanskar tentang ancaman dari Ragini jika mereka tidak menikah. Di tempat lain, Lakshay khawatir melihat penjagaan polisi dan memutuskan untuk kembali ke rumah. Di sisi lain, Sharmistha bisa membebaskan dirinya dan memaksa Parvati pergi ke rumah Maheshwari. Sementara itu, Ragini khawatir diinformasikan bahwa Sharmistha telah bebas dan akan datang ke pernikahan tersebut. Kemudian, Lakshay sampai di rumah untuk melihat pernikahan Swara dan Sanskar baru saja selesai. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 24 Juni 2017 episode 34, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments