youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 29, KETAKUTAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 19 JUNI 2017 EPISODE 29, KETAKUTAN RAGINI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 19 Juni 2017 episode 29, Swara dan Sanskaar sedang dalam ritual tukar cincin. Ragini dan Lakshya iri melihat mereka. Ragini datang ke kamarnya dan marah. Swara mengatakan kalau dia melakukan pernikahan tersebut demi ayah dan ibunya

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Ragini masuk ke kamar Sanskar dan Swara. Durgaprasad meminta Annapurna untuk memulai puja. Pada saat itu Lakshyaya-Raginis dan Swara-Sanskarr turun. Ragini bertanya kepada Swara mengapa dia tidak memakai Saari. Annapoorna meminta Ragini untuk melakukan pooja

Lakshya dan Sanskar terlibat perdebatan. Sementara Annapurna keluar dan menghentikan mereka untuk saling berkelahi. Dia meminta Ragini untuk melakukan ritual dapurnya. Sanskar meminta Annapurna untuk melaksanakan ritual area dapur Swara juga. Ragini memutuskan untuk menyiapkan makanan khas Marwadi dan Swara terus mencari resep di internet. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 19 Juni 2017 episode 29.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 19 Juni 2017 episode 29, Ragini memeriksa video dan secara kebetulan ada CD lainnya. Sanskar mengatakan bahwa ia ingin memberinya kejutan dan mengatakan bahwa inilah perbedaan antara dirinya dan Swara. Ragini melihat ke atas. Swara mengatakan kepada Lakshya bahwa keadaan yang terjadi saat ini adalah karena ulah Ragini. Dia bilang Ragini mencintainya dan tidak pernah melupakannya dari hatinya. Sujata menelpon Dadi dan mengundangnya untuk MuhDikhayi.

Ragini berbicara dengan Annapurna dan mengatakan bahwa dia yakin pernikahan Swara dan Sanskar itu palsu. Annapurna mengatakan bahwa dia marah padanya karena perbuatannya, dan mengatakan bahwa itu tidak sesuai dengan didikannya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki keyakinan bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu terhadap keluarganya dan menunjukkan kepercayaan kepadanya. Shobha mengatakan bahwa Swara menikah dengan anak laki-laki lain di rumah tersebut.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 19 Juni 2017 episode 29, Swara dan Sanskaar sedang dalam ritual tukar cincin. Ragini dan Lakshya iri melihat mereka. Ragini datang ke kamarnya dan marah. Swara mengatakan kalau dia melakukan pernikahan tersebut demi ayah dan ibunya. Dia berbalik dan melihat Sharmistha mendengarnya. Swara mengatakan kepada Sharmistha bahwa dia ingin membongkar kedok Ragini di hadapan semua orang. Ragini meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya.

Lakshya meminta Ragini untuk datang dan mereka masuk ke dalam. Ragini melihat dia terluka dan akan mengobatinya. Swara melihat tangan Sanskaar berdarah dan mengikat kain di tangannya. Shobha mengatakan kepada Sharmistha bahwa mereka harus mempersiapkan festival Janmasthami. Swara meminta Sanskaar untuk fokus pada misi mereka. Sanskaar meminta maaf. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 19 Juni 2017 episode 29, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments