youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI 19 JULI 2017 EPISODE 57, SAREE KAVYA

SINOPSIS SWARAGINI HARI 19 JULI 2017 EPISODE 57, SAREE KAVYA

swaragini

Di sinopsis Swaragini hari ini 19 Juli 2017 Episode 57, Kavya dengan sengaja membuat Sarre-nya terbakar dan kemudian berteriak teriak meminta tolong kepada Lakshay, diluar dugaan bukan Cuma Lakshay yang keluar untuk membantu, tetapi semua anggota keluarganya juga keluar untuk membantu Kavya

- Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Annapurna juga menceritakan Kekhawatirannya tentang Lakshay kepada Swara. Sharmistha dan Ragini senang melihat Swara tapi Shekhar malah marah melihat Swara. Di tempat yang berbeda, Lakshay marah kepada Swara dan memintanya untuk tidak mencampuri urusan keluarganya dan saat sanskar membela Swara Lakshya juga ikut memarahinya. Kavya dengan sengaja membuat Sarre-nya terbakar dan kemudian berteriak teriak meminta tolong kepada Lakshay, diluar dugaan bukan Cuma Lakshay yang keluar untuk membantu, tetapi semua anggota keluarganya juga keluar untuk membantu Kavya.

Annapurna juga menceritakan Kekhawatirannya tentang Lakshay kepada Swara. Sharmistha dan Ragini senang melihat Swara tapi Shekhar malah marah melihat Swara. Di tempat yang berbeda, Lakshay marah kepada Swara dan memintanya untuk tidak mencampuri urusan keluarganya dan saat sanskar membela Swara Lakshya juga ikut memarahinya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 19 Juli 2017 Episode 57.

Di sinopsis Swaragini hari ini 19 Juli 2017 Episode 57, Kavya sengaja membuat Saree-nya terbakar dan kemudian berteriak teriak minta tolong kepada Lakshay. Lakshay dan mendengar triakan Kavya dan seluruh keluarga mendadak panik dan berhamburan menghampiri Kavya, untuk mematikan api yang membakar Saree-nya. Di sisi lain Sanskar marah dengan Lakshay karna telah menuduh ibunya tanpa bukti. Lakshay menuduh ibu Sanskar mencoba membunuh Kavya. Di sisi lain Sharmistha menghentikan beberapa wanita yang bergosip tentang Ragini.

Selanjutnya di sinopsis Swaragini hari ini 19 Juli 2017 Episode 57, Parvati memberitahu Shekhar kalau rumah itu harus segera di jual. Sementara itu, Swara, Uttara, dan Sujatha memaksa Kavya untuk menyuntikkan obat ke badan Kavya. Dan Lakshay juga disuru melakukan hal yang sama. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 19 Juli 2017 Episode 57, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments