youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 53, NIAT URVASHI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 53, NIAT URVASHI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juli 2017 Episode 53, Swara mengakui kalau dia tahu siapa biang kerok dari semua kejadian kejadian yang terjadi selama ini.

- Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Saat akan bertukar cincin, Sanskaar terkejut ketika ada darah menetes yang mengenai badan Swara, Lakhsay dengan sigap memeriksa darah apa yang terjatuh itu. Ternyata darah tersebut berasal dari kelelawar yang terbunuh diatas genteng. Mendadak cincin pertunangan mereka tidak dapat ditemukan, Urvashi menunjukkan bahwa adiknya tidak bahagia dan itulah alasan di balik semua kejadian tersebut. Annapurna menyarankan untuk menunda pertunangan tersebut. Namun Sanskar mengatakan bahwa pertunangan tersebut harus tetap dilangsungkan.

Ragini menghentikan penandataanganan surat cerai, Lakhsay memintanya untuk memikirkan hal tersebut. Di sisi lain, selama Pooja, Swara dan Sanskar khawatir saat Urvashi pergi karena batuk batuk. Sementara itu, Sujatha dan semua orang terkejut bahwa perhiasan keluara yang hilang dari kotak yang diberikan kepada Swara dan Sanskar menyarankan untuk memeriksa semua orang. Kemudian, Sanskar mengungkapkan kepada semua orang bahwa seseorang tidak ingin dia menikah dengan swara.. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 15 Juli 2017 Episode 53.

***

antvklik.com - Di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juli 2017 Episode 53, Ragini terbangun dari mimpi buruknya dan mengatakan pada Lakhsay bahwa dia siap menandatangani semua dokumen yang harus ia tanda tangani. Urvashi dan kavita sangat bahagia karena rencana mereka berhasil untuk memisahkan Swara dan sanskar. Sementar itu, Sanskar mengatakan pada Swara kalau Kavita adalah orang yang berada dibalik semua kejadian kejadian aneh selama ini. Sanskar juga bertanya apakah Swara sulit untuk melupakan cinta pertamanya? Sementara itu Urvashi dan Kavita kembali merencanakan niatan jahat mereka yang terakhir untuk merusak hubungan Swara dan Sanskar. Swara marah besar karena mengetahui semua kebenaran kalau Kavita dan Urvashi yang mencoba memisahkan cinta Swara dan Sanskar, dan kemudian mengusir Urvashi dan memintanya untuk angkat kaki dari rumah.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juli 2017 Episode 53, Sanskar keluar dari kamarnya menyusul Kavita dan melihat Ragini. Swara bertanya, apa yang Ragini lakukan? Ragini menjawab kalau dia sedang mencari Lakshya karena belum pulang dari smalam sampai sekarang. Menurut Sharmishtha dia melihat hantu Janki datang kembali untuk menghancurkan kehidupannya. Ketika Lakshya pulang kerumah, dia mengatakan kalau dia telah mendapatkan tanda tangan Ragini, dan siding perceraian pun akan segera dimulai.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 15 Juli 2017 episode 53, Annapurna mengungkapkan kekecewaannya kepada Lakshay dan kemudian memperingatkanya bahwa dia akan mengungkapkan rencana jahatnya kepada Ragini. Di tempat lain, Kavita yang bersembunyi dibalik kerumunan orang untuk memasuki kuil untuk mencari sanskar, agar bisa berdekatan dengan Sanskar.

Sanskar meminta Swara untuk menjaga Sumi dan menyuruhnya untuk mengingatkan meminum obat secara rutin. Swara mengatakan kalau dia akan membuktikan, kalau Urvashilah otak dari semua kejadian yang terjadi ini. Sumi menyarankan Swara untuk fokus kepada pernikahannya saja tidak usa memikirkan hal yang lain. Swara metelepon dari Ragini yang memberi tau sesuatu tentang Sumi. Ragini berkata kalau dia akan pulang ke Baadi sekarang. Swara meminta Ragini supaya Ragini datangnya di pagi hari saja. Swara meminta Sumi untuk tidak khawatir selama Sumi tetap bersama Swara. Pada malam hari Swara merencanakan untuk menangkap siapa yang menyamar dan mengganggu sumi. Benar saja pada malam itu penganggu Sumi tertangkap basah. Swara menanyakan siapa dia sebenarnya, Swara kaget melihat siapa hantu Janki sebenarnya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 15 JULI 2017 EPISODE 53, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments