youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 JUNI 2017 EPISODE 23, JEBAKAN HOTEL

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 JUNI 2017 EPISODE 23, JEBAKAN HOTEL

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juni 2017 episode 23, Swara mendapatkan kembali kesadarannya dan menemukan dirinya berada di ruangan hotel yang tidak diketahui, ketika dia mencoba keluar dari ruangan itu, dia melihat polisi di luar hotel.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Annapoorna terjebak dalam rencana Sujata dan mencoba meyakinkan Durgaprasad bahwa tidak mungkin jika Swara dan Lakshya bersatu, Dia bahkan berpendapat jika ini terjadi maka tidak ada yang akan menikah dengan Uttara. Tapi Durgprasad tetap tidak mengubah keputusannya tentang pernikahan Swara dan Lakshya. Tidak ada yang akan berubah setelah Swara datang ke rumah ini dan dia juga mengatakan bahwa baginya kebahagiaan keluarganya lebih penting.

Lakshsya terlihat sangat bingung melihat Ragaini. Dia meminta Lakshya untuk menjadikannya sahabatnya. Lakshya setuju. Annaporana tidak hadir dalam upacara Lakshya dan Sharmishta. Sharmista memintanya untuk hadir tapi Durgaprasad mengatakan bahwa dia sedang tidak sehat. pendeta mencocokkan kedua kundli mereka dan mengatakan bahwa mereka sangat cocok satu sama lain. Lakshya baru mengetahui bahwa ibunya tidak enak badan, dia datang untuk menemuinya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 13 Juni 2017 episode 23.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juni 2017 episode 23, Swara mendapatkan kembali kesadarannya dan menemukan dirinya berada di ruangan hotel yang tidak diketahui, ketika dia mencoba keluar dari ruangan itu, dia melihat polisi di luar hotel. Dia menjadi bingung bagaimana dia datang dan bagaimana cara keluar. Dia menelpon Ragini dan bercerita tentang dia bahwa dia di tempat yang tidak dikenal dan dia tidak tahu bagaimana dia bisa sampai ke sana. Lakshya mengambil telepon dan Swara mengatakan bahwa dia berada di hotel dengan pemandangan danau.

Swara sangat kecewa dengan insiden tersebut dan mengatakan kepada Ragini bahwa dia akan mencari tahu siapa di balik konspirasi ini. Durgaprasad menelpon Lakshya dan bertanya apa yang sedang dilakukannya di hotel itu bersama Ragini. Lakshya mengatakan kepadanya bahwa dia pergi untuk menyelamatkan temannya Omi. Swara mencapai rumah sakit dimana Nani-nya dirawat dan meminta petugas keamanan untuk menunjukkan rekaman CCTV. Awalnya Swara tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam rekaman tersebut.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juni 2017 episode 23, Swara bertanya pada Ragini kemana dia pergi dari rumah sakit. Ragini mengatakan bahwa dia pergi menemui Lakshya. Swara bertanya mengapa dia pergi menemuinya. Ragini mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya tentang insiden hotel itu. Ragini bertanya kepada Swara apakah dia takut dengan pernikahan ini. Swara mengatakan bahwa dia tidak takut menikah tapi semua ini terjadi begitu tiba-tiba. Swara mengatakan bahwa Lakshya adalah temannya yang pertama dan akan menjadi suami nantinya. Ragini merekam semua percakapan ini dan mengeditnya

Ragini memberikan klip audio Lakshya dimana Swara mengatakan bahwa dia sangat gugup karena semua ini terjadi sangat cepat. Lakshya khawatir setelah mendengar ini. Sharmishtha dan Shekhar membawa Dita pulang. Sharmishta mencoba menelpon Swara tapi tidak berhasil. Ragini mengatakan kepadanya bahwa Swara telah pergi ke suatu tempat dengan teman-temannya. Lakshya, Ragini pergi ke klub untuk mencari Swara. Setelah melihat Swara menari di klub dalam kondisi setengah sadar Lakshya sangat terkejut. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 13 Juni 2017 episode 23, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments