youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 51, DARAH KELELAWAR

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 51, DARAH KELELAWAR

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51, Saree Ragini terbakar, Lakshay menyelamatkan Ragini sampai tangannya terluka. Sementara itu, Kavita meminta Sanskar untuk membanya ke kuil tempat mereka menikah dulu.

- Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Shekhar meminta adik Jhanavi untuk mengomentari Hal - Hal yang tidak dia ketahui dan membawa swara pergi. Sanskar yang kehilangan cincin pertunangannya meminta semua orang untuk segera mencarinya. Setelah ketemu, dan pertunangan antara Kavita dan Sanskar melangsungkan pertunangan, Kavita meminta Sanskar untuk menyanyikan lagu kesukaan Kavita.

Kakak perempuan Jhanavi menunjukan kepada Parvati bahwa Swara dan Ragini menikah. Swara mengatakan kepad Sharmistha tentang hubungannya dengan Sanskar dan ibunya mencoba menghiburnya. Keesokan harinya pada saat bangun, Swara mendengan suara piring pecah dan bergegas memeriksanya. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51.

***

antvklik.com - Di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51, Saree Ragini terbakar, Lakshay menyelamatkan Ragini sampai tangannya terluka. Sementara itu, Kavita meminta Sanskar untuk membanya ke kuil tempat mereka menikah dulu. Urvashi pergi meninggalkan rumah. Sharmistha memberitahu Swara tentang perginya Urvashi itu dan putrinya pergi untuk membawa Urvashi kembali.

Ragini sangat Khawatir pada saat Lakshay tidak sengaja terluka saat membuka surat. Di tempat yang berbeda, Kavita mengejek Sanskar karna mempunyai tujuan yang buruk. Kavita melemparkan bubuk warna kepada Swara, tidak lama langsung meminta Maaf karena dia telah mencampuri urusan Swara. Saat sebuah tiang akan jatuh menimpa swara, Sanskar dengan sigap menyelamatkan Swara.

Kavita akhirnya mengalah dan meminta Sanskar untuk menjaga Swara karna dia melihat bahwa Sanskar sangat mencintai Swara. Swara dan sanskar mengungkapkan cinta mereka satu sama lain dan memutuskan untuk menikah. Kemudian, Swara mengungkapkan kebahgiaannya kepada Sharmistha dan keluarga. Sanskar juga memberi tahu kabar baik tersebut kepada Durga Prasad dan keluarganya. Lakshay memeluk sanskar pada saat mendengar berita bahagia tersebut.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51, Swara sudah resmi menikah dengan Sanskaar dan semua orang merasakan kebahagian pada acara sacral pernikahan tersebut.

Saat akan bertukar cincin, Sanskaar terkejut ketika ada darah menetes yang mengenai badan Swara, Lakhsay dengan sigap memeriksa darah apa yang terjatuh itu. Ternyata darah tersebut berasal dari kelelawar yang terbunuh diatas genteng. Mendadak cincin pertunangan mereka tidak dapat ditemukan, Urvashi menunjukkan bahwa adiknya tidak bahagia dan itulah alasan di balik semua kejadian tersebut. Annapurna menyarankan untuk menunda pertunangan tersebut. Namun Sanskar mengatakan bahwa pertunangan tersebut harus tetap dilangsungkan.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51, Swara menfapat telepon dari sanskar, Bertanya apakah swara kesal dengan insiden hari ini. Swara beranda bahwa dia kesal karna Sanskar sudah tidak lajang. Sanskaar datang menemui swara di belakang Baadi dan memberi Swara sebuah hadiah, Sebuah gaun mewah berwarna biru. Keesokan harinya, Sanskaar dan swara menghabiskan beberapa momen romantic pada saat itu. Seseorang sengaja melemparkan sekeping CD kepada mereka. Swara mengira bahwa Ragini lah yang telah menghilangkan cincin pertunangannya dan dengan sengaja meletakan bangkai keleawar tersebut. Lakhsay berhasil meyakinkan Ragini niatnya untuk pergi keluar negri dan Lakshay menyarankan untuk pergi ke Venice, Italy. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 13 Juli 2017 episode 51, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments