youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 JUNI 2017 EPISODE 22, PERUBAHAN RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 12 JUNI 2017 EPISODE 22, PERUBAHAN RAGINI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juni 2017 episode 22, Ragini menelpon Lakshya dan memintanya untuk menemuinya dan Swara besok. Kemudian Durgaprasad menceritakan kepada anggota keluarga bahwa mereka telah berbicara dengan keluarga Gadodia

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Annapoora mencoba untuk menghentikan Lakhsya pergi dengan Swara karena dia takut Lakhsya jatuh cinta pada Swara. Sanskaar pulang ke rumah bersama Sujata membahas rencana mereka. Durgaprasad mengatakan kepada Lakshya bahwa kali ini dia akan berubah dari janjinya dan keyakinannya dan bertanya kepadanya Lakshya seberapa besar cintanya untuk Swara.

Semua orang dari keluarga Gadodia tertegun ketika Durgaprasad mengatakan bahwa jika dia menjadi menantu di rumah mereka maka keluarga mereka akan sangat beruntung. Saat itu Ragini merasa sangat sedih dan kesal setelah mendengarkan kabar tersebut, Dia keluar dari rumah sakit sambil menangis, Parvati mengikutinya dan mencoba menenangkanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa sekarang ketika Durgaprasad menyetujui hubungan mereka. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 12 Juni 2017 episode 22.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juni 2017 episode 22, Ragini menelpon Lakshya dan memintanya untuk menemuinya dan Swara besok. Kemudian Durgaprasad menceritakan kepada anggota keluarga bahwa mereka telah berbicara dengan keluarga Gadodia tentang Akshyab dan Swara. Ram memintanya untuk memikirkan kembali keputusannya. Sujata mengatakan kepada mereka bahwa ia telah mengambil keputusan yang salah. Kondisi Sanskaar membaik sehingga semua dapat tetap bersama seperti sebelumnya.

Swara mengakui bahwa dia mencintai Laskhya tapi dia tidak ingin terburu-buru. Tapi Ragaini nampaknya terburu-buru dan mencoba meyakinkan keduanya untuk segera menikah, dia pulang ke rumah menceritakan hal ini pada Shekhar. Parvati mengatakan bahwa sebelum Lakshya berubah pikiran lagi mereka harus menikahi.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 12 Juni 2017 episode 22, Annapoorna terjebak dalam rencana Sujata dan mencoba meyakinkan Durgaprasad bahwa tidak mungkin jika Swara dan Lakshya bersatu, Dia bahkan berpendapat jika ini terjadi maka tidak ada yang akan menikah dengan Uttara. Tapi Durgprasad tetap tidak mengubah keputusannya tentang pernikahan Swara dan Lakshya. Tidak ada yang akan berubah setelah Swara datang ke rumah ini dan dia juga mengatakan bahwa baginya kebahagiaan keluarganya lebih penting.

Lakshsya terlihat sangat bingung melihat Ragaini. Dia meminta Lakshya untuk menjadikannya sahabatnya. Lakshya setuju. Annaporana tidak hadir dalam upacara Lakshya dan Sharmishta. Sharmista memintanya untuk hadir tapi Durgaprasad mengatakan bahwa dia sedang tidak sehat. pendeta mencocokkan kedua kundli mereka dan mengatakan bahwa mereka sangat cocok satu sama lain. Lakshya baru mengetahui bahwa ibunya tidak enak badan, dia datang untuk menemuinya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 12 Juni 2017 episode 22, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments