youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 49, SANSKAR & KAVITA

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 49, SANSKAR & KAVITA

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juli 2017 episode 49, Ragini berusaha mendapatkan foto - foto yang berada di tangan Sanskaar. Sanskaar yang ingin menyebarkan foto foto retsebut kepada para tamu.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Swara masih menyelidiki apakah benar Durga Prasad benar telah membunuh seorang wanita, Swara-pun masih menyelidiki rumor tersebut lebih lanjut. Ditempatlain, Druga Prasad marah besar kepada Ragini atas tindakannya yang tidak sopan terhadap Annapurna, dan mempertanyakan apa motif sebenarnya dari prilaku tersebut. Lakshay marah marah kepada Raghini dan Druga prasad, akan tetapi Druga prasad menyuruh Laksay dan Sanskar untuk pergi meninggalkan rumah. Kemudian Lakshay meminta Ragini untuk mengotori mukanya sendiri dengan tinta cat hitam tadi.

Ragini membangunkan semua orang dan memberi tahu Swara melalui telepon bahwa dia akan mengungkap kebenaran yang sebenar benarnya. Dia mempunyai sebuah rahasia besar yang akan dia ungkapkan hari ini. Di waktu yang bersamaan, Swara pun mengunjungi kamar hotel nomor 203 disebuah hotel dan terkejut melihat ada seorang gadis disana. Sharmistha mengungkapkan bahwa dia khawatir dengan keselamatan Swara kepada Shekhar. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 11 Juli 2017 episode 49.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juli 2017 episode 49, Ragini berusaha mendapatkan foto - foto yang berada di tangan Sanskaar. Sanskaar yang ingin menyebarkan foto foto retsebut kepada para tamu. Kemudian Ragini memberitahu para tamu bahwa Durga Prasad adalah seorang pembunuh. Ketika Ragini mencoba menjatuhkan Durga Prasad, Swara bilang kalau semua pernyataan yang di umumkan oleh Ragini itu adalah bohong dan mencoba membela Durga Prasad. Swara berkata kalau gadis yang disebut dibunuh sama Durga Prasad itu masih hidup. Kemudian, Sanskar kaget melihat Kavita yang berlari kemudian Memeluk Sanskar.

Sanskar mengatakan kepada Kavita bahwa Swara adalah istri sahnya, Kemudian Durga Prasad mengajak semua orang untuk berbincang bincang. Kavita berterima kasih kepada Swara karna atas bantuan Swara lah Kavita bisa bertemu kembali dengan Sanskar. Di sisi lain Durga Prasad bertanya kepada Swara, mengapa Swara tidak memperjuangkan cintanya kepada Sanskar. Sanskar ditempat yang berbeda mendengarkan apa perbincangan mereka. Sementara itu, Sutjatha mengungkapkan ketidak senangannya kepada Annapurna karena membiarkan Ragini dan Parvati tetap tinggal dirumah.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 11 Juli 2017 episode 49, Kavita mengatakan kepada Sanskar bahwa dia ingin berterima kasih kepada Swara karna sudah mempertemukan mereka berdua kembali. Swara mengungkapkan Kekhawatirannya kepada Sharmistha dan Shekar tentang perasaanya ketika Sanskar dan kavita kembali bertemu. Sementara itu Lakshay menerima permintaan Ragini untuk pergi kerumah orang tua mereka untuk berdoa. Keesokan harinya, swara yang terbangun seketika menangis mengingat Sanskar. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 11 Juli 2017 episode 49, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments