youtube channel

Channels

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 10 JULI 2017 EPISODE 48, RAHASIA RAGINI

SINOPSIS SWARAGINI HARI INI 10 JULI 2017 EPISODE 48, RAHASIA RAGINI

swaragini

Di Sinopsis Swaragini hari ini 10 Juli 2017 episode 48, Sanskar menawarkan untuk membayar seluruh tagihan pesta Durga Prasad. Untuk itu Swara menyuruh Annapurna untuk mengambil dokumen tagihan pesta yang di simpan Durga Prasad di rumah kepada Sanskar.

antvklik.com - - Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Swara bergegas pergi dan mengucapkan selamat tinggal kepada Sanskaar, namun tidak berapa lama Swara berputar kemudian berlari dan memeluk Sanskar. Untuk sekian kalinya Swara mengungkapkan cintanya kepada sanskar. Tapi Sanskaar menanggapi ungkapan cinta itu dengan dingin hati. Sementara itu, ragini mengisyaratkan Swara untuk memeriksa tasnya, dan memberi tahu bahwa dia tidak menerima uang apapun dari Sanskaar. Parvati meminta untuk membiarkannya pergi, Ragini menjawab bahwa Swara mungkin mencuri sesuatu untuk membalas dendamnya. Swara memukul Ragini dan mengatakan kepada parvati bahwa Ragini akan menyesal telah mendukung cucunya.

Setelah pergi meninggalkan rumah, Swara mengatakan bahwa ia akan kembali lagi dalam waktu dekat. Disisi lain, karena Ragini beranggapan kalau Uttaran tidak bisa bekerja dengan baik, Ragini melemparkan handuk kepada Annapurna agar dia membantu semua pekerjaan Uttaran. Annapurna mengembalikan handuk yang di lempar kepadanya oleh Ragini malah berbalik disiram air oleh Ragini. Lakshay yang melihat kejadian tersebut, berbalik memarahi Ragini atas tindakannya yang tidak sopan kepada Annapurna. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 10 Juli 2017 episode 48.

***

Di Sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 48, Sanskar menawarkan diri untuk membayar seluruh tagihan pesta Durga Prasad. Untuk itu Swara menyuruh Annapurna untuk mengambil seluruh dokumen tagihan pesta yang di simpan di rumah Durga Prasad kepada Sanskar. Swara yang mendapatkan tagihan pesta dari Annapurna berhasil mendapatkan informasi tentang penyanyi yang bernyanyidi pesta Durga Prasad tersebut. Di sisi lain atas kesalahan yang dibuatnya, Ragini memutuskan untuk menghukum Annapurna atas kesalahannya.

Sanskar menenangkan Lakshay dan mengatakan pada Lakshay tidak mungkin Lakshay menemui ibunya dalam keadaan yang seperti itu. Disisi lain, Swara menhentikan Ragini dari yang ingin menyiram cat hitam kepada Annapurna, dan Swara beranggapan bahwa tidak ada satu orang-pun yang menghormati dirinya. Sementara itu, Uttara memberi tahukan Annapurna dan Sutatha untuk memanggil Swara karna hanya Uttara lah yang bisa membujuk Swara untuk kembali bersama Ragini. Kemudian, seorang wanita menghampiri Swara, untuk memberitahu bahwa seseorang dari keluarga Maheswiri akan datang untuk meminta bantuan kepada swara.

Selanjutnya di Sinopsis Swaragini hari ini 10 Juli 2017 episode 48, Swara masih menyelidiki apakah benar Durga Prasad benar telah membunuh seorang wanita, Swara-pun masih menyelidiki rumor tersebut lebih lanjut. Ditempatlain, Druga Prasad marah besar kepada Ragini atas tindakannya yang tidak sopan terhadap Annapurna, dan mempertanyakan apa motif sebenarnya dari prilaku tersebut. Lakshay marah marah kepada Raghini dan Druga prasad, akan tetapi Druga prasad menyuruh Laksay dan Sanskar untuk pergi meninggalkan rumah. Kemudian Lakshay meminta Ragini untuk mengotori mukanya sendiri dengan tinta cat hitam tadi.

Ragini membangunkan semua orang dan memberi tahu Swara melalui telepon bahwa dia akan mengungkap kebenaran yang sebenar benarnya. Dia mempunyai sebuah rahasia besar yang akan dia ungkapkan hari ini. Di waktu yang bersamaan, Swara pun mengunjungi kamar hotel nomor 203 disebuah hotel dan terkejut melihat ada seorang gadis disana. Sharmistha mengungkapkan bahwa dia khawatir dengan keselamatan Swara kepada Shekhar. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 9 Juli 2017 episode 47, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments