youtube channel

Channels

Sinopsis Roy Koyoshi Anak Indigo ANTV Rabu 11 Juli 2018: Diganggu Setan Gosong

Sinopsis Roy Koyoshi Anak Indigo ANTV Rabu 11 Juli 2018: Diganggu Setan Gosong

Sinopsis Roy Koyoshi Anak Indigo ANTV Rabu 11 Juli 2018

- Sinopsis Roy Koyoshi Anak Indigo ANTV Rabu 11 Juli 2018. Mama Roy bercerita tentang pengalamannya Roy menyelamatkan Tika yang menjadi incaran Setan Gosong.

antvklik.com - Setan Gosong menculik Tika karena ia merasa kesepian sendirian di pemakaman. Setan Gosong ini memanfaatkan Tika yang baru saja ditinggalkan Raya, sahabatnya.

Tika ini sangat tidak bisa mengikhlaskan meninggalnya Raya. Tika bahkan marah jika ada yang menyebut Raya almarhumah. Karena itu, 'Setan Gosong' pun menyamar menjadi arwah Raya.

Sebenarnya semua itu bisa dicegah kalau saja Tika menuruti nasihat Bu Ida, ibunya, untuk mencuci kaki, mengganti baju, dan mencuci kaki sehabis dari pemakaman.

Tapi Tika tak mempedulikan itu, dia bahkan menyembunyikan jaketnya yang terkena tanah merah di bawah tempat tidurnya.

Keanehan pun terjadi, bau bangkai mulai tercium jika ada Tika, pintu rumah diketok tapi tidak ada orang, anak-anak yang membully Tika kena siram air kotor tanpa diketahui pelakunya, hingga puncaknya Tika berteman dengan sosok yang ia kira arwahnya Raya.

Roy sudah berkali-kali memperingatkan Tika, tapi peringatan pertamanya tak dengar. Roy malah dibentak Tika dan dituduh sok tahu oleh Tika.Roy bicara ke Bu Ida, tapi Bu Ida malah dimarahi Tika dan di suruh jangan mendengarkan Roy lagi.

Tak hanya Tika yang diganggu setan, Roy pun diganggu.Setan Gosong itu tak terima Roy mengusik rencananya.Tapi Roy tidak menyerah, dia bersi keras berusaha menyelamatkan Tika.

Semua nyaris terlambat, Tika sudah diculik Setan Gosong dan di sembunyikan di dunianya.

Selama di sekap, Tika mengira ia sedang bersama Raya dan berada di kamar barunya Raya. Padahal dia sebenarnya ada di bawah pohon tua di pemakaman!

Roy mendapatkan penglihatan dan ia pun tahu bahwa ia harus membakar jaket yang terkena tanah merah untuk mengusir Setan Gosong itu. Jaket itu adalah medium Setan Merah ke dunia manusia.

Tapi Setan Merah menyembunyikan jaket itu, hingga Roy harus ke dunia astral untuk mengambil jaket itu.

Untungnya Roy berhasil merebut jaket itu dan jaket itu pun dibakar. Setan Gosong ikut terbakar, ia pun binasa. Tika tersadar dari pengaruh Setan Gosong, ia pun akhirnya mengerti kenapa kepergian manusia itu harus diikhlas


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments