youtube channel

Channels

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 15 Juli 2018: Teror Setan Bayaran!

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 15 Juli 2018: Teror Setan Bayaran!

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 15 Juli 2018, Teror Setan Bayaran!

- Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 15 Juli 2018. Mama Roy bercerita tentang pengalamannya Roy membantu menyelamatkan Lintang yang menjadi korban perebutan harta warisan di keluarganya.

antvklik.com - Lintang adalah anak kedua di keluargaAdicandra, keluarga milyader yang memiliki perusahaan besar pada masanya.

Celakanya, Adicandra jatuh sakit sehingga Penny, si anak sulung berencana untuk menyingkirkan Lintang dan Adicandra agar dia bisa menguasai semua harta warisan.

Keluarga Adicandra dan Roy Kiyoshi sama sekali tidak memiliki hubungan apapun, baik darah ataupun hanya teman. Tapi berkat kuasa dan izin Tuhan, Roy dan Lintang dipertemukan. Lintang malam itu diserang oleh setan kiriman dari Penny.

Penny dan Andre, suaminya, membayar Dukun untuk menyingkirkan semua orang agar mereka bisa menguasai semua harta warisan.

Roy berusaha menghindarkan Lintang dari bahaya itu dengan menyarankan Lintang mandi dengan air garam yang diberi doa agar tanda dari setan bayaran yang berwujud “Setan Wanita Hitam Bergaun Belanda Putih Jadul” di dirinya hilang.

Tapi Lintang lalai dan meremehkan hal itu, sehingga dia masih bisa diserang oleh setan bayaran itu.

Puncaknya, di malam itu Lintang diculik oleh setan bayaran itu. Setan bayaran membawa Lintang ke suatu tempat. Ketika Roy ingin menyelamatkan Lintang, keluarganya malahdiserang juga oleh si Dukun.

Pertama Papa, lalu Kakek yang diserang oleh Dukun. Beruntung Roy berhasil membebaskan mereka.

Tapi ketika Roy dan Papa tiba di tempat setan bayaran itu menculik Lintang, Lintang sudah dililit kain putih dari gaunnya seperti kepompong, hanya mata, hidung, dan rambutnya yang terlihat.

Beruntung berkat doa yang dipanjatkan Roy dan Papa, mereka berhasil membebaskan Lintang dan menyerang si Setan Wanita Hitam itu. Penny dan Andre kesal melihat itu, mereka menyuruh setan bayaran mereka untuk menyerang Roy dan Papa.

Tapi karena Penny lupa memakan kembang sebagai syarat menjadi tuan si setan, si setan bayaran malah langsung menyerang Penny dan Andre.

Penny yang lari, berusaha kabur dari si setan berakhir tertabrak mobil. Sedangkan Dukun dan Andre kabur tapi sambil diteror si setan.

Untungnya, untuk Penny semua berakhir cukup indah. Lintang mengurus Penny hingga Penny pulih dari lumpuh sementaranya.

Selain itu, Lintang mengajak Penny untuk mengurus perusahaan keluarga Adicandra bersama-sama. Keluarga Adicandra pun tinggal satu atap dan menjadi akur lagi.

Sedangkan Dukun dan Andra tak diketahui keberadaannya sampai sekarang. Menurut rumor, Dukun dan Andre diculik dan disembunyikan setan yang dulu menjadi suruhan mereka sendiri.

Memang, dalam hidup itu akan selalu ada karma baik dan juga karma buruk.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments