youtube channel

Channels

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 07 Juli 2018, Teror Hantu Begal

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 07 Juli 2018, Teror Hantu Begal

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV 07 Juli 2018, Teror Hantu Begal

antvklik.com - - Roy Kiyoshi Anak Indigo kali ini tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Shinta.

Roy Kiyoshi merasa ada yang tidak beres pada gadis tersebut. Roy Kiyoshi coba memperingatkan, tapi gadis itu sama sekali tidak mendengarkan. Ternyata firasat Roy benar. Saat di rumah, Shinta terus diganggu oleh sosok hantu perempuan.

Sementara itu, pacar Shinta, Simon dan kedua temannya juga terus diteror oleh hantu perempuan itu. Ternyata, hantu gentayangan tersebut adalah Mirna, gadis yang tewas mengenaskan setelah dibegal oleh Simon dan kedua temannya.

Karena ingin menuntut balas, hantu Mirna terus meneror teman-teman Simon hingga tewas.

Shinta yang mulai sadar jika peringatan Roy Kiyoshi ada benarnya kemudian minta maaf pada Roy Kiyoshi. Shinta minta bantuan agar tidak diganggu lagi oleh hantu gentayangan tersebut. Roy berserdia.

Roy Kiyoshi mengajak Shinta untuk berkunjung ke rumah Mirna, karena kunci dari masalah selama ini ternyata terletak pada orangtua Mirna yang belum ikhlas atas kepergian anaknya yang tidak wajar.

Sebelum pergi, mereka mencoba menyelamatkan Simon terlebih dahulu. Namun terlambat, ternyata Simon sudah dibuat celaka hingga masuk rumah sakit. Sejak saat itu, Simon seperti orang gila. Roy Kiyoshi merasa jika dia harus segera menemui orangtua Mirna agar semua segera berakhir.

Sampai di rumah orangtua Mirna, baru ketahuan jika ternyata jasad Mirna belum juga dimakamkan karena orangtuanya belum rela melepas anaknya.

Ayah Mirna berharap agar Mirna bergentayangan dan menuntut balas. Setelah menjelaskan semua hal yang menimpa para begal, ayah Mirna akhirnya setuju untuk memakamkan jenazah Mirna.

Sebelum pemakaman berlangsung, ternyata Simon mengamuk. Dia kabur dari rumah sakit sambil membawa tali tambang. Seusai pemakaman Mirna, baru ketahuan jika Simon ternyata sudah meninggal karena gantung diri.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments