youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 46, KEMARAHAN PRASHANT

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 9 JUNI 2017 EPISODE 46, KEMARAHAN PRASHANT

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 9 juni 2017 episode 46, Shobha panik ketika mengetahui rencana Prashant dan bibinya, ia kemudian berusaha mencegah Prashant dan bibinya untuk membuat masalah dalam pernikahan Aarti

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Tidak hanya sekali namun Yash beberapa kali melihat kebersamaan antara Aarti dan Prashant . Yash merasa cintanya untuk Aarti tidak ada harapan . Yash salah paham dengan pertemuan Aarti dan Prashant. Aarti menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memberi tahu kebenarannya kepada Yash, ia tidak ingin Yash terus salah paham dengan hubungannya dengan Prashant.

Scindia senang mengetahui kebahagiaan Aarti. Aarti dan Yash terlibat dalam sebuah pertengkaran karena kesalah pahaman yang belum berakhir. Aartimemikirkan caralainuntuk membuat Yash paham, kemudian Aarti menceritakan masa lalunya pada Yash. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 9 juni 2017 episode 46,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 9 juni 2017 episode 46 Shobha panik ketika mengetahui rencana Prashant dan bibinya, ia kemudian berusaha mencegah Prashant dan bibinya untuk membuat masalah dalam pernikahan Aarti. Namun, Prashant mengunci Shoba. Aarti, memutuskan untuk mengungkapkan kebenarannya kepada Scindias. Namun, keadaan berubah ketika bibi Prashant mengungkapkan kebenarannya kepada Scindias. Suraj Pratap mengusir Aarti dari rumah mereka.

Suraj Pratap marah pada Aarti setelah mengetahui masa lalunya. Satyendra dan Shobha meminta maaf pada Suraj Pratap. Yash mencoba meyakinkan ayahnya untuk mendukung Aarti. Suraj Pratap tetap keras kepala dengan argumennya. Yash meyakinkan ayahnya dengan mengungkapkan kasih sayangnya terhadap Aarti.

Sinopsis Punar Vivah hari ini 9 juni 2017 episode 46 selanjutnya, Aarti dan Yash menikmati waktu saat mereka bersama. Suraj Pratap menyatakan kemarahannya pada Aarti dan Yash oleh karena itu ia memperingatkan Scindia untuk tidak berhubungan dengan mereka. Bibi Prashant memprovokasinya untuk mengembalikan Aarti ke keluarga mereka, sementara Shobha mendesaknya untuk tidak merusak hubungan Aarti.

Anak-anak Yash mendesak untuk bertemu dengan kakek dan nenek mereka. Yash menjelaskan kesalahpahaman mereka tentang Aarti. Prashant mengamuk di kamar yang terisolasi untuk mendapatkan hubungannya dengan Aarti dan Ansh. Scindia tertegun saat melihat Suraj Pratap sedang berbagi kasih sayang dengan Ansh. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 9 juni 2017 episode 46, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments