youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 74, PENCURI SUTRA

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 74, PENCURI SUTRA

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 8 Juli 2017 episode 74, Yash dan adiknya yang berhasil menyelamatkan Radha dan Suraj Pratap dari kolam yang dialiri listrik. Ishita yang berhasil mencuri Sutra Mangal Gayatri dan mengikatknya di ke leher Rhada, Maya dan Pankaj sangat marah ketika melihat Mangual Sutra Gayatri di leher Radha.

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya Radha yang mencoba bunuh diri dapat dicegah oleh yash dan keluarganya. Aarti dan Yash memutuskan untuk mendesak Suraj Pratap untuk menikahi Radha. Setelahnya AArti dan Yash merayakan perayaan holi bersama sama. Sama seperti Suraj Pratap yang merayakan perayaan holi bersama dengan para cucunya. Gayatri yang meminta Ishita untuk menjaga Mangalasutra miliknya, malah berbalik mencuri Sutra milik Gayatri.

Aakash merayakan perayaan holi dengan teman temannya di rumah Scindia. Akan tetapi teman teman Aakash berkelakuan buruk kepada yash, dan Aakash yang juga berprilaku buruk kepada anak anak Yash mereka berada dibawah pengaruh minuman beralkohol. Suraj Pratap yang mencoba membela dan bertengkar dengan Aakash, tak sengaja Suraj Pratap terjatuh dalam kolam karna hilangnya keseimbangan badan. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 8 Juli 2017 episode 74.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 8 Juli 2017 episode 74, Di sinopsis Punar Vivah hari ini 7 Juli 2017 episode 73, Yash dan adiknya yang berhasil menyelamatkan Radha dan Suraj Pratap dari kolam yang dialiri listrik. kemudian Yash dan Aartu memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan Suraj dan Radha ke Suraj Pratap. Ishita yang mencuri Sutra Mangal Gayatri dari Suraj Pratap. Mengikatkan sutra itu di leher Radha. Radha yang kehilangan keseimbangan badannya, tidak sengaja menjatuhkan nampan berisi teh dari tangannya. Disaat yang bersamaan Maya melihat Radha menggunakan Mangal Sutra.

Sinopsis Punar Vivah hari ini 7 Juli 2017 episode 73 selanjutnya, Maya dan Pankaj marah setelah melihat Radha menggunakan Mangual Sutra Gayatri di lehernya. Radha sangat merasa bersalah. Kemudian dia memutuskan untuk meninggalkan rumah Scindia. Suraj pratap juga tidak mencoba menghalangi Radha. Yash yang mencoba meyakinkan ayahnya untuk menikahi Radha. Suraj Pratap merespon dengan tenang ajakan menikah tersebut. Aarti memutuskan untuk mencari tahu orang yang telah menyebabkan kekacauan yang terjadi. Yash juga mencoba meyakinkan anggota keluarga yang lain untuk menerima radha sebagai ibu mereka. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 7 Juli 2017 episode 73 . Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.Sinopsis Punar Vivah hari ini 8 Juli 2017 episode 74 selanjutnya,. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 8 Juli 2017 episode 74. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments