youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 6 JULI 2017 EPISODE 72, INSIDEN RADHA

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 6 JULI 2017 EPISODE 72, INSIDEN RADHA

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 6 Juli 2017 episode 72 , Semua orang terkejut melihat Suraj Pratap dan Radha berada disatu kasur. Bibi menghina Radha karena melakukan hal yang memalukan. Radha menjelaskan ia tidak tahu bagaimana ia bisa sampai di kamar Suraj Pratap

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya Aakash memprovokasi para Brahmana untuk menyerang Yash dan Aarti karena mereka tidak bisa memberikan makanan yang cukup. Namun Akash dan Ishita kesal ketika melihat makanan sudah siap. Brahmana menelfon polisi dan menyalahkan Akash karena mengambil uangnya.

Radha dan Yash mengatur untuk membagikan makanan bagi para Brahmana yang berkunjung. Yash dan Aarti memutuskan untuk mengikat Radha dan Suraj Pratap dalam ikatan pernikahan. Ishita memperhatikan percakapan Yash dan Aarti dan memutuskan untuk merusak kedamaian di rumah keluarga Scindia. Dia mencampur obat di segelas susu Radha dan berhasil mengirimnya ke kamar Suraj Pratap dalam keadaan mengantuk. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 6 Juli 2017 episode 72 .

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 6 Juli 2017 episode 72 , Semua orang terkejut melihat Suraj Pratap dan Radha berada disatu kasur. Bibi menghina Radha karena melakukan hal yang memalukan. Radha menjelaskan ia tidak tahu bagaimana ia bisa sampai di kamar Suraj Pratap. Suraj Pratap mengusir mereka semua dan meninggalkan ia sendiri. Yash dan Aarti merasa Radha tidak mungkin melakukan hal itu dan berusaha untuk mencari tahu yang sebenarnya. Ishita memberitahu Akash tentang hal itu dan Akash sangat marah.

Sinopsis Punar Vivah hari ini 6 Juli 2017 episode 72 selanjutnya, Radha menangis dan menceritakan tentang ketidakbersalahannya pada Yash dan Aarti. Paridhi mencoba memprovokasi anggota keluarga untuk bertanya kepada Suraj Pratap. Suraj Pratap muncul di tempat tersebut dan merasa terganggu oleh Paridhi dan kemudian mengalami depresi. Aarti dan Yash menemukan pil tidur di dapur dan ketika ingin mencari tahu Ishita menghentikannya. Suraj Pratap mengungkapkan kesedihannya kehilangan Gayatri kepada Yash. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 6 Juli 2017 episode 72 . Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments