youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 58, SURAJ PRATAP

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 58, SURAJ PRATAP

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 29 JUNI 2017 EPISODE 65, KELAKUAN AAKASH

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 21 juni 2017 episode 58, Suraj Pratap menghancurkan laporan DNA asli yang menjelaskan hubungan Aakash dengan Suraj Pratap. Kemudian Yash mencegah laporan tersebut dibakar

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Ibu Aakash mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan Yash kepada Aarti. Dia memberitahu Aarti bahwa ia adalah ibu Yash. Dia memberitahu Aarti bahwa Aakash adalah putra Gayatri. Ibu Aakash mengatakan bahwa dia menukar Aakash dan Yash setelah dia dan Gayatri melahirkan bayi mereka. Ibu Aakash memperingatkan Aakash untuk mengambil langkah-langkah yang akan membahayakan Yash. Kepercayaan Yash yang sangat besar terhadap ayahnya bukanlah ayah Aakash membuat khawatir Aarti.

Ayah Shita sampai dengan membawa laporan DNA ke kediaman Scindia. Laporan tersebut memberikan hasil negatif. Ayah Shita meninggalkan tempat itu dengan rasa bersalah sementara Suraj Pratap dan Yash dengan bangga melawan Aakash dan keluarganya. Suraj Pratap memerintahkan ibu Aakash untuk meninggalkan tempat tinggal mereka dengan menghina mereka. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 21 juni 2017 episode 58.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini21 juni 2017 episode 58 , Yash dan adiknya menghina Aakash dan keluarganya. Suraj Pratap menghancurkan laporan DNA asli yang menjelaskan hubungan Aakash dengan Suraj Pratap. Yash mencegah laporan tersebut yang akan terbakar. Dia mengetahui tentang hubungan Suraj Pratap dengan Aakash dan memutuskan untuk membantu Aakash dan keluarganya secara finansial. Dia juga memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran hubungan mereka dengan Suraj Pratap dan keluarganya. Aarti memutuskan untuk menghadapi kebenaran hubungan Yash dengan ibu Aakash.

Sinopsis Punar Vivah hari ini21 juni 2017 episode 58 selanjutnya, Aarti mencoba mengungkapkan hubungannya dengan ibu Aakash tapi Pratik mencegahnya. Yash mencoba untuk menghentikan Aakash dari hinaan adiknya dan Gayatri meminta Aakash dihukum karena kesalahannya. Ishita memperhatikan ibu Aakash dan Aarti saat mereka berinteraksi. Dia mengira Aarti untuk mengungkapkan kebenaran hubungan Aakash dengan keluarga tersebut. Aarti terganggu oleh kehadiran Ishita. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 21 juni 2017 episode 58, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments