youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 68, PENCURI PERHIASAN

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 68, PENCURI PERHIASAN

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 2 Juli 2017 episode 68, Aarti memberitahu Gayatri tentang perhiasan yang dicuri. Aarti mengatakan bahwa Aakash mengambil perhiasan itu. Gayatri kesal pada Aarti saat Aarti menuduh Aakash mencuri

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aakash meminta Yash untuk memberinya secangkir teh. Yash membawa tehnya, tapi karena kecemburuannya, Aakash melempar secangkir teh panas pada Yash. Namun Aakash menyembunyikan kesalahannya di depan Gayatri saat dia tiba dan meminta maaf kepadanya. Aarti mendesak Gayatri untuk tidak membuat perbedaan antara Yash dan Aakash. Gayatri mendukung Aakash sementara Aarti tetap bertekad untuk berdiri disamping suaminya.

Gayatri marah pada Aarti setelah Aarti menegur Gayatri karena perilakunya terhadap Yash. Paridhi berbagi rasa jengkelnya terhadap Ishita dengan masalah keluarga Scindia lainnya. Ishita mengembalikan perhiasan yang diberikan Gayatri padanya. Gayatri mengatakan pada Aarti untuk menyimpan perhiasan di loker dengan memberinya kunci. Perhiasan tersebut dicuri pada malam hari dan karenanya Gayatri menuduh Paridhi karena ia pernah mencuri perhiasannya. Gayatri juga mencurigai Aarti. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 2 Juli 2017 episode 68.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 2 Juli 2017 episode 68 , Aarti memberitahu Gayatri tentang perhiasan yang dicuri. Aarti mengatakan bahwa Aakash mengambil perhiasan itu. Gayatri kesal pada Aarti saat Aarti menuduh Aakash mencuri perhiasan. Aakash berkelahi dengan beberapa preman. Para preman menuangkan toples berisi air mendidih di dada Aakash. Namun Yash berhasil menyelamatkan Aakash dari para preman. Gayatri meragukan Yash yang melukai Aakash dan memutuskan untuk menyelidiki untuk menemukan pelaku yang melukai Yash.

Sinopsis Punar Vivah hari ini2 Juli 2017 episode 68 selanjutnya, Gayatri menuduh Aarti bersalah karena telah menyewa preman untuk menyakiti Aakash. Gayatri menginformasikan keluarga tentang adiknya, seorang polisi yang menangkap orang yang melukai Aakash. Polisi tiba di rumah Scindia dan mengatakan tentang wanita yang membayarnya. Yash memohon agar Gayatri membiarkannya dan Aarti meninggalkan rumah Scindia. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 2 Juli 2017 episode 68. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments