youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 54, ANCAMAN AARTI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 54, ANCAMAN AARTI

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 17 juni 2017 episode 54, Ishita mencoba bunuh diri pada upacara pernikahannya bersama Yash, ia mengambil pistol dan mengarahkannya ke kepala.

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aarti menduga Maya sebagai penculik Ansh setelah dia melihat Maya mendapatkan efek reaksi kimia. Maya menjadi tidak bersalah saat Aarti menyadari bahwa suami Shobha adalah penculiknya setelah dia menelepon ke dokter untuk mendapatkan perawatan medis karena mendapat reaksi kimia. Maya kemudian merasa terganggu dan memprovokasi Aarti untuk mengambil tindakan melawan suami Shobha.

Suami Shobha mengakui kebenarannya yang membuatnya menculik Ansh. Yash memaafkan suami Shobha. Yash meminta maaf pada Ishita dan menolak untuk menikahinya. Ayah Ishita kesal dan menyerahkan pistol kepada Ishita untuk membunuh Yash. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 17 juni 2017 episode 54,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini17 juni 2017 episode 54 , Ishita mencoba bunuh diri pada upacara pernikahannya bersama Yash, ia mengambil pistol dan mengarahkannya ke kepala. Aakash menghentikannya untuk menikahinya. Aakash ber argumen dengan Suraj Pratap setelah mengetahui dari ibunya tentang Suraj Pratap adalah ayahnya. Setelah perdebatan panjang akhirnya Ishita meninggalkan tempat itu bersama Aakash dan ibunya.

Sinopsis Punar Vivah hari ini17 juni 2017 episode 54 selanjutnya, Ibu Aakash mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan Suraj Pratap. Aakash dalam kemarahan dan memutuskan untuk mendapatkan haknya sebagai putra Suraj Pratap. Suraj Pratap merasa terganggu setelah semua kekacauan terjadi pada pernikahan Yash. Suraj Pratap menolak menjadi ayah Aakash. Yash menjadi penasaran dengan motif Aakash. Aakash meyakinkan Suraj Pratap dan Yash untuk melakukan tes DNA. Aakash menunggu keluarganya diluar kediaman Scindia untuk menerima laporan DNA tersebut. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 17 juni 2017 episode 54, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments