youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 JULI 2017 EPISODE 82, ISHITA KHAWATIR

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 17 JULI 2017 EPISODE 82, ISHITA KHAWATIR

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82, Ishita pergi mengunjungi panti asuhan tempat bayi Aarti berada untuk mencari informasi mengenai sang bayi.

- Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Aarti yang sangat tertekan karena disaat yang bersamaan dia harus menghadapi kemarahan Yash yang menuduh kalau Aarti bukanlah Ibu yang baik. Menurut Yash Aarti tidak bisa mengawasi anaknya sampai diculik. Maya mencoba menenangkan Ishita tetapi Maya sebenaranya senang meliat Aarti bersedih tangisan Aarti. Tanpa di duga para penculik mendatangi rumah Schindia untuk mendapatkan uang bayaran mereka dari Ishita. Si penculik dan Ishita terlibat dalam sebuah pertengkaran. Aarti yang curiga terhadap orang asing yang tiba tiba datang curiga kalau mereka adalah para penculik Aayu, Aarti berusaha untuk menangkap mereka untuk ditanyai. Akan tetapi orang asing tersebut berhasil kabur pergi.

Seorang wanita dari Panti Asuhan Mukti, memberitahu Aarti tentang aplikasi Paridhi yang ingin mengadopsi seorang bayi. Paridhi merasa bersalah karena tidak memberitahu Praktik tentang hal itu. Paridhi yang kecewa karna tidak bisa mempunyai anak mencoba untuk mengadopsi seorang bayi. Ishita dan Yash mencoba menghiburnya ditengah kesedihannya. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82.

***

sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82, Ishita pergi mengunjungi panti asuhan tempat bayi Aarti berada. Ishita berniat untuk mengadopsi bayi Aarti. Wanita di panti asuhan itu berbohong kepada Ishita mengenai bayinya. Wanita itu memberitahu Ishita tentang bayi yang akan diadopsi oleh beberapa pasangan. Wanita itu merasakan sesuatu yang janggal mengenai keinginan Ishita mengadopsi bayi itu. Wanita itu menyadari ada sesuatu yang mencurigakan dari kedatangan Ishita kali ini.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82, Paridhi mengadopsi bayi dari panti asuhan. Maya bertengkar dengan Paridhi dan Pratik pada awalnya saat mereka berkunjung ke rumah Sindhia. Sementara itu Ishita khawatir tertangkap basah, setelah Ishita melihat bayi itu bersama keluarga mereka. Maya melihat Ishita bertingkah mencurigakan dan gugup. Maya mengajak Ishita berbicara untuk mengetahui apa penyebab kegugupan Ishita.

Ishita berusaha untuk menghindari Maya untuk mencari tahu. Ishita membatasi Maya untuk ikut campur. Sementara itu, Paridhi melihat bayi tu menangis kelaparan. Karena khawatir, Paridhi meminta Aarti untuk memberi makan bayinya. Melihat Isyarat permintaan Paridhi, Aarti merasa senang karena melihat Paridhi perhatian kepada bayi itu.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82, Paridhi menangkap Ishita ketika dia mengintip di kamar Yash dan Aarti. Ishita kemudian menyadari bahwa bayi yang diadopsi oleh Praktik dan Paridhi merupakan putra Yash yang bernama Aayu. Ishita kemudian menyadari bahwa Aarti tidak mengenali anaknya sendiri. Mengetahui Aarti tidak mengenalinya, Ishita merasa senang dan Aman. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 17 Juli 2017 episode 82. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments