youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 52, DUGAAN YASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 52, DUGAAN YASH

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 15 juni 2017 episode 52, Yash semakin yakin bahwa penculik itu bagian dari keluarganya karena Yash mengadakan diskusi tentang pernikahan palsu didepan seluruh keluarga. Yash dan Aarti menduga Maya sebagai penculik Ansh.

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Yash memberitahukan kepada Suraj Pratap bahwa penculik meminta Yash untuk menceraikan Aarti agar bisa mendapatkan hak asuh Ansh. Yash memberitahu polisi tentang luka yang dialami penculik saat Yash mengikutinya. Yash dan polisi mencoba menemukan penculiknya di lokasi kejadian tapi gagal. Yash meminta bantuan Aarti untuk menandatangani surat cerai untuk mendapatkan hak asuh Ansh.

Shobha mencoba untuk mencegah Aarti menandatangani surat cerai namun Aarti dan Yash menandatangani surat tersebut. Yash mengumumkan hal yang sama kepada Suraj Pratap dan juga menginformasikan Suraj Pratap untuk menikahi gadis pilihan Suraj Pratap itu. Yash dan Aarti merasa sedih atas kondisi tersebut.Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 15 juni 2017 episode 52,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini15 juni 2017 episode 52 , Aarti mendapat tanda bahwa Ansh di rumah Scindia. Scindias mencoba menemukan Ansh di setiap sudut rumah tapi mereka gagal. Yash merasa penculiknya adalah salah satu anggota keluarga mereka setelah memperhatikan permintaan penculik tentang kehidupan pribadi Yash.

Aakash (penculik) memperingatkan Yash untuk memiliki pernikahan sejati hal itu membuat Yash semakin yakin bahwa penculik itu bagian dari keluarganya karena Yash mengadakan diskusi tentang pernikahan palsu didepan seluruh keluarga. Yash dan Aarti menduga Maya sebagai penculik Ansh. Yash menegaskan untuk mengungkapkan tentang penculik pada hari pernikahannya. Aarti terus mengawasi gerakan Maya. Yash bersiap untuk menikahi Ishita.

Sinopsis Punar Vivah hari ini15 juni 2017 episode 52 selanjutnya, Yash menyediakan perangkat Bluetooth ke Aarti untuk menukar informasi yang mereka terima dari si penculik. Yash bersiap-siap untuk menikah dengan Ishita. Yash dan Aarti meragukan setiap anggota keluarga lainnya sebagai penculiknya. Aarti menjadi tertekan dan mengingat kembali kenangannya akan pernikahannya dengan Yash saat dia menyaksikan upacara pernikahan Yash. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 15 juni 2017 episode 52, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments