youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 80, PENCULIK BAYI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 80, PENCULIK BAYI

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80, Aarti memberi tahu Yash untuk membawa bayi AAyu ke Rumah Sakit untuk memberi bayi Aayu.

- Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Ishita mencoba memberi minuman kepada yash yang sudah dicampur dengan obat tidur. Namun dia gagal setelah anak-anak Yash memberi tahu Ishita kalua Yash akan pergi ke Rumah Sakit untuk menjenguk Aarti. Yash membwa pulang Aarti keesokan harinya. Aarti merasa sangat senang melihat persiapan yang dilakukan Yash untuk kamar bayi mereka. Maya kesal setelah dia mendengar percakapan Pratik dan Paridhi untuk tidak memiliki anak, karena ketidak mampuan Paridhi.

Pratik memutuskan menenangkan Paridhi setelah dia menangis karna kekecewaanya yang tidak bias memiliki anak. Ishita mulai membuat rencana untuk mencelakai bayi Aarti. Namun Aarti tiba dan marah kepada IShita karena, Ishita mendekati bayinya. Anggota keluarga masing-masing memberikan restu kepada bayi Aarti. Maya menghentikan Paridhi agar tidak mendekati bayi itu. Maya mengancam akan mengatakan sebuah kejujuran Paridhi kepada keluarganya. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80, Aarti memberi tahu Yash untuk membawa bayi AAyu ke Rumah Sakit untuk memberi bayi Aayu. Yash dan Pankaj menyediakan ruangan untuk Aaksh di kantor mereka dengan menganggapnya sebagai anak Scindia. Ishita memperkerjakan seorang mata mata di kantor Yash. Dia mengatakan pada si orang itu untuk memberikan kabar palsu kalua Yash terlibat dalam sebuah kecelakaan ke Aarti menggunakan telepon pribadi Yash.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80, Aarti yang menerima telepon itu mendadak panaik setelah mendengar kabar tersebut dan bergegas ke tempat kejadian yang diberitahu untuk bertemu Yash. Dua pria dengan sengaja menculik Aayu dari dalam mobil saat Aarti sedang bertanya tentang kecelakaan suaminya, kepada orang orang sekitar. Aarti yang mencoba mengejar si penculik sia sia, karena Aarti tidak dapat mengejar si penculik itu.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80, Penculik Aayu memberitahu IShita tentang penculikan itu. Aarti menginformasikan Yash tentang penculikan Aayu. Yash marah marah kepada Aarti setelah sampai di rumah Scindia, dan menyalahkan AArti. Menurut Yash karna kesalahan Aarti lah Aayu diculik Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 15 Juli 2017 episode 80. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments