youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 51, KEPUTUSAN CERAI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 51, KEPUTUSAN CERAI

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 14 juni 2017 episode 51, Yash memberitahukan kepada Suraj Pratap bahwa penculik meminta Yash untuk menceraikan Aarti agar bisa mendapatkan hak asuh Ansh

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Suraj Pratap mempekerjakan Aakash sebagai sopirnya, hal ini mengganggu Gopal. Gayatri menekan Aarti karena kehilangan Ansh. Shobha dan Satyendra memberikan dukungan mereka untuk Aarti dan Yash. Aakash merupakan penculik Ansh. Setelah tinggal di Scindias, Aakash berhasil mempelajari tindakan Yash dan Polisi, untuk menyelamatkan Ansh.

Aakash mencoba menenangkan Ansh yang panik dan mengatakan akan mempertemukan ia dengan ibunya. Aakash memberitahu Yash tentang kondisi Ansh. Sebuah CD ancaman memutar suara seseorang yang mengancam Yash untuk meninggalkan Aarti dan menikahi seorang gadis pilihan Suraj Pratap untuk mendapatkan kembali Ansh. Yash menganggap Suraj Pratap bertanggung jawab atas penculikan Ansh. Yash marah pada ayahnya dan menegaskan untuk mempertahankan Ansh. Aarti menenangkan Yash dari kepanikannya karena kehilangan Ansh. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 14 juni 2017 episode 51,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini14 juni 2017 episode 51 , Yash memberitahukan kepada Suraj Pratap bahwa penculik meminta Yash untuk menceraikan Aarti agar bisa mendapatkan hak asuh Ansh. Yash memberitahu polisi tentang luka yang dialami penculik saat Yash mengikutinya. Yash dan polisi mencoba menemukan penculiknya di lokasi kejadian tapi gagal. Yash meminta bantuan Aarti untuk menandatangani surat cerai untuk mendapatkan hak asuh Ansh.

Sinopsis Punar Vivah hari ini14 juni 2017 episode 51 selanjutnya, Shobha mencoba untuk mencegah Aarti menandatangani surat cerai namun Aarti dan Yash menandatangani surat tersebut. Yash mengumumkan hal yang sama kepada Suraj Pratap dan juga menginformasikan Suraj Pratap untuk menikahi gadis pilihan Suraj Pratap itu. Yash dan Aarti merasa sedih atas kondisi tersebut. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 14 juni 2017 episode 51, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments