youtube channel

Channels

Sinopsis Porus ANTV Eps 12: Anusuya Berhasil Melarikan Diri

Sinopsis Porus ANTV Eps 12: Anusuya Berhasil Melarikan Diri

Sinopsis Porus ANTV Eps 12: Anusuya Berhasil Melarikan Diri

- Sinopsis Porus ANTV hari ini 5 September 2018 Eps 12. Ripudaman dan Laachi membantu Anusuya untuk melarikan diri. Setelah berhasil mengalahkan para prajurit, Ripudaman mengatakan rahasia besar yang selama ini ia simpan pada Anusuya.

antvklik.com - Ia mengatakan kalau Puru adalah anaknya hasil hubungan dengan Bamni. Anusuya bergegas menghentikan pertarungan antara Puru dan Bamni tetapi Shivdutt dan para prajuritnya mencoba menghalanginya. Puru pun hampir mengalahkan Bamni yang sudah tidak berdaya.

Anusuya datang berlari. Darius melihatnya dan meminta Musa untuk menghentikannya. Puru bersiap untuk menghabisi Bamni, sementara Anusuya berteriak pada Puru untuk berhenti. Puru senang melihat Anusuya masih hidup.

Anusuya mengatakan pada Puru bahwa ingatannya sudah kembali dan ia mengatakan bahwa Bamni adalah ayahnya dan ia adalah ibunya. Anusuya pun memeluk Puru dan Bamni. kemudian, Bamni dengan marah meminta Shivdutt untuk berkumpul di aula.

Anusuya menceritakan kepadanya keseluruhan cerita. Bamni marah pada Shivdutt karena ia berbohong dan ia mencoba melenyapkan Shivdutt tetapi Anusuya menghentikannya. Akhirnya Bamni memutuskan untuk memenjarakan Shivdutt selama 21 tahun dan tidak akan bertemu siapa pun.

Dia memerintahkan Kanishk untuk membawa Shivdutt ke penjara. Shivdutt berjalan dengan marah melihat Anusuya dan Puru. Kemudian, Laachi memberitahu Puru kalau Ripudaman terluka parah. Dan akhirnya Ripudaman meninggal.

Bamni mencoba menghibur Puru tetapi Puru menyakitinya dengan mengatakan bahwa Bamni baginya bukan ayahnya, ia hanyalah seorang raja untuknya. Di Macedonia, Olympia mengajak Alexander ke suatu tempat.

Seorang wanita datang dan mengatakan Alexander telah memilih jalan yang sangat sulit. Puru dan Laachi akan membawa jasad Ripudaman kembali ke desa perompak. Dan ia mengatakan pada Laachi ia akan tetap tinggal di desa perompak.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments