youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 84, EPISODE TERAKHIR

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 84, EPISODE TERAKHIR

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 84, EPISODE TERAKHIR

Di sinopsis Paakhi hari ini 21 Juni 2017 episode 84, Paakhi mengetahui bahwa Lavanya mempermalukan saudara perempuan Veer. Sementara itu, Veer mengaku kepada Lavanya bahwa dia mencintai Paakhi

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Veer berusaha untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya dengan Paakhi pada saudara perempuannya. Keesokan harinya, Veer berbohong kepada Paakhi bahwa seorang klien telah memberi anting-anting berlian padanya. Veer merasa senang saat Paakhi mencoba anting-anting itu. Kemudian, Nandini menjalankan sebuah rencana untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungan Paakhi dengan Veer.

Veer mencoba menginformasikan kebenaran tentang hubungannya dengan Paakhi pada saudara perempuannya. Lavanya menginformasikan Paakhi bahwa dia telah mengorganisir sebuah puja pada ulang tahun kematian Anshuman. Paakhi setuju untuk menghadiri puja tersebut. Sementara itu, adik Veer meminta Paakhi untuk melakukan ritual karva chauth untuknya. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 21 Juni 2017 episode 84.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 21 Juni 2017 episode 84 selanjutnya, Paakhi mengetahui bahwa Lavanya mempermalukan saudara perempuan Veer. Sementara itu, Veer mengaku kepada Lavanya bahwa dia mencintai Paakhi. Sementara itu, Paakhi memutuskan untuk merayakan karva chauth demi saudari Veer. Kemudian, Paakhi mengetahui bahwa Veer jatuh cinta padanya dan dia terpana.

Paakhi memarahi Veer karena telah mengkhianatinya. Veer sangat marah pada Paakhi, dan membalas dendam. Tidak menyadari pertarungan antara Paakhi dan Veer, Riya dan Ayaan membuat mereka berbuka puasa. Kemudian, saudara perempuan Veer bertemu Paakhi, dan mengatakan kepadanya untuk menerima Veer atau meninggalkannya.

Saudara perempuan Veer mengancam Paakhi dan menyuruhnya untuk menerima Veer demi Ayaan. Ayaan memberitahu Paakhi bahwa dia dan Veer harus menghadiri pertemuan orang tua dan guru di sekolahnya. Sementara itu, saudara perempuan Veer berencana meyakinkan Paakhi untuk menerimanya.Veer terkejut saat mengetahui bahwa ia membiarkan pintu utama rumah terbuka. Saudara perempuan Veer menyalahkan Paakhi. Keesokan harinya, Nandini mencoba mengganggu Paakhi. Veer memutuskan untuk mendekorasi rumah dengan lampu, pada kesempatan Diwali. Orang asing berencana membunuh Veer dengan menyetrumnya. Paakhi melihat Veer menangani kawat listrik itu.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 21 Juni 2017 episode 84 selanjutnya, Veer dan Paakhi menolak untuk berbicara satu sama lain. Saudara perempuan Veer mengatakan kepada Veer dan Paakhi untuk melakukan puja bersama. Kemudian, Veer merayakan Diwali bersama Paakhi, dan anggota keluarga lainnya. Sementara itu, orang asing membawa senjata Veer, dan merusaknya. Veer terkejut saat menemukan pistolnya di atas meja, dipersenjatai dengan peluru.

Saat melihat Veer dengan pistol yang berisi peluru, Nandini salah memberitahu Paakhi bahwa Veer mencoba bunuh diri. Tapi Charu mengatakan kepada Paakhi bahwa Veer hanya berpura-pura untuk mendapatkan simpati Paakhi. Paakhi memainkan trik cerdas untuk menemukan kebenarannya.Saudari Veer memberi cincin berlian kepada Veer pada kesempatan Bhai Dooj. Orang asing menempatkan berlian di bubur yang disiapkan untuk Veer tapi Paakhi mengetahui tentang persekongkolan tersebut. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 21 Juni 2017 episode 84, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments