youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66, RENCANA BISNIS PAAKHI

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66, RENCANA BISNIS PAAKHI

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

antvklik.com - Info_UpToDate
Di sinopsis Paakhi hari ini 2 Juni 2017 episode 66, Paakhi bersumpah untuk menyelesaikan proyek yang telah di mulai oleh Anshuman karena hanya dengan cara inilah impian Anshuman dapat tercapai

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Aryaman memani Paakhi untuk melakukan konfrensi pers soal kejadian yang menimpa Anshuman. Kemudian Paakhi memperkenalkan Aryaman kepada pers dan mengumumkan bahwa sebenarnya ia adalah istri Anshuman. Selanjutnyan Polisi datang untuk menangkap Aryaman karena dituduh terkait dengan meninggalnya Anshuman. Mendengar hal itu Anuja marah dengan. Paakhi berjanji untuk mengembalikan kerugian yang telah terjadi pada perusahaan Anshuman. Menurutnya apa yang ia lakukan adalah jalan terbaik untuk mereka semua .

Setelah kepergian Anshuman , Paakhi memutuskan untuk menjalankan bisnis Anshuman. Namun semua rencana itu tidak berjalan sesuai rencana. Para investor menuntut uang yang mereka investasikan dalam proyek impian Anshuman dari Paakhi,para Investor berfikir bahwa Paakhi tidak memilik kapasitas sebagai seorang pebisnis. Mengetahui hal itu Anuja memperkenalkan Paakhi kepada keponakannya, Veer, yang bisa membantunya berbisnis. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 2 Juni 2017 episode 66.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 2 Juni 2017 episode 66 selanjutnya, Paakhi akhirnya bertemu dengan Veer yang merupakan kepoakan Anua. Mereka berbicang-bincang mengenai bisnis. Kemudian Veer menawarkan untuk membantu Paakhi dalam melanjutkan bisnis Anshuman dan akhirnya Paakhi setuju untuk mempekerjakan Veer sebagai pengacaranya. Paakhi bersumpah untuk menyelesaikan proyek yang telah di mulai oleh Anshuman karena hanya dengan cara inilah impian Anshuman dapat tercapai. Selanjutnya Anuja mengatakan pada Veer bahwa dia ingin Paakhi memaafkan atas kesalahan Aryaman di masa lalu dan menikahinya.

Veer dan Paakhi berbicara dengan rekan bisnis Anshuman, Vaswani. Mereka berdua meminta Vaswani untuk membuat blueprints proyek. Vaswani menuntut Rs 2 crore darinya untuk blueprints. Paakhi setuju dengan biaya itu namun iya membutuhkan uang simpanan Anshuman untuk menjalankan bisnis itu. Paakhi menginginkan kata sandi rekening bank Anshuman untuk memeriksa rinciannya.Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 2 Juni 2017 episode 66, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments