youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 81, PETISI GIRISH

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 81, PETISI GIRISH

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

Di sinopsis Paakhi hari ini 18 Juni 2017 episode 81, Girish kaget saat mengetahui tentang perasaan Riya padanya. Meski Paakhi dan Veer berusaha membuat Riya menyadari kesalahannya

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Anuja mencoba membuat kesalahpahaman dan kemudian menyalahkan Riya atas kondisi Ayaan. Ayaan kembali sadar dan meminta Riya untuk tetap tinggal di mansion. Anuja kembali berencana untuk memisahkan Ayaan dan Riya. Anuja mengetahui bahwa Riya jatuh cinta dengan seorang pria yang sudah menikah dan berhasil menghasut Riya melawan Paakhi. Kemudian, Paakhi dan Veer membahas tentang rencana mereka untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Riya.

Riya memutuskan untuk memanfaatkan kelalaian Lavanya terhadap Girish, dan berencana untuk mendapatkan hati Girish. Pada malam hari, Riya mencoba pakaian barunya yang dia pakai untuk membuat Girish terkesan. Ayaan dan Paakhi meyakinkan Riya untuk menerima hadiah Veer. Paakhi dan Veer terus mencoba untuk mendapatkan kasih sayang Riya. Anuja menyarankan Riya untuk mengesankan kekasihnya, dan bersumpah untuk membantunya melakukannya. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 18 Juni 2017 episode 81.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 18 Juni 2017 episode 81 selanjutnya, Girish kaget saat mengetahui tentang perasaan Riya padanya. Meski Paakhi dan Veer berusaha membuat Riya menyadari kesalahannya, tetapi Riya tidak mendengarkan mereka. Kemudian, Anuja dan Lavanya meminta Riya untuk meninggalkan rumah Rathore. Riya meminta Girish untuk memberikan ia kesempatan untuk membuktikan cintanya padanya.

Lavanya tercengang saat Girish setuju untuk memberi kesempatan pada Riya. Anuja salah paham pada Paakhi, dan menantangnya untuk memenangkan hak asuh Ayaan. Paakhi meyakinkan Veer untuk tidak mencemaskan Riya. Keesokan harinya, Paakhi dengan enggan menemani Riya ke rumah Girish.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 18 Juni 2017 episode 81 selanjutnya, Lavanya marah setelah melihat Riya bersama Girish dan ia menjadi bertengkar dengan Girish. Riya meminta Veer untuk menyiapkan surat cerai untuk mereka. Veer menjadi frustrasi dengan tingkah laku Riya, dan percaya bahwa Anuja akan memenangkan hak asuh Ayaan.

Veer menghadapi Anuja karena berkata buruk pada Riya dan ibunya. Keesokan harinya, Girish mengatakan kepada Riya bahwa dia ingin mengajukan petisi untuk pernikahan mereka. Paakhi menyarankan agar Riya memikirkan kembali keputusannya sebelum mengajukan permohonan. Girish menandatangani petisi tersebut, sementara Paakhi dan Veer menunggu Riya di pengadilan. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 18 Juni 2017 episode 81, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments