youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 81, PERTENGKARAN VEER

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 17 JUNI 2017 EPISODE 81, PERTENGKARAN VEER

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

Di sinopsis Paakhi hari ini 17 Juni 2017 episode 81, Veer senang dengan hubungannya dengan Riya. Sementara itu, Lavanya marah dengan Girish setelah dia menolak untuk mendukung Anuja

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Anuja mencoba membuat kesalahpahaman dan kemudian menyalahkan Riya atas kondisi Ayaan. Ayaan kembali sadar dan meminta Riya untuk tetap tinggal di mansion. Anuja kembali berencana untuk memisahkan Ayaan dan Riya. Anuja mengetahui bahwa Riya jatuh cinta dengan seorang pria yang sudah menikah dan berhasil menghasut Riya melawan Paakhi. Kemudian, Paakhi dan Veer membahas tentang rencana mereka untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Riya.

Riya memutuskan untuk memanfaatkan kelalaian Lavanya terhadap Girish, dan berencana untuk mendapatkan hati Girish. Pada malam hari, Riya mencoba pakaian barunya yang dia pakai untuk membuat Girish terkesan. Ayaan dan Paakhi meyakinkan Riya untuk menerima hadiah Veer. Paakhi dan Veer terus mencoba untuk mendapatkan kasih sayang Riya. Anuja menyarankan Riya untuk mengesankan kekasihnya, dan bersumpah untuk membantunya melakukannya. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 17 Juni 2017 episode 81.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 17 Juni 2017 episode 81 selanjutnya, Paakhi dan Veer berpura-pura bertengkar satu sama lain di depan Riya. Kemudian, Riya mengunjungi rumah Girish dan menghasutnya untuk melawan Lavanya. Setelah itu, dia berterima kasih kepada Paakhi karena telah mendukungnya. Paakhi terkejut ketika mengetahui bahwa Veer bertanggung jawab atas kematian orang tua Riya.

Riya memberitahu Paakhi bahwa Veer bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Sementara itu, Veer tidak sengaja mendengar pembicaraan Riya dengan Paakhi. Veer mengungkapkan kepada Riya bahwa dia tidak bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Riya berpura-pura memaafkan Veer dan memeluknya.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 17 Juni 2017 episode 81 selanjutnya, Veer senang dengan hubungannya dengan Riya. Sementara itu, Lavanya marah dengan Girish setelah dia menolak untuk mendukung Anuja dan dia mendapatkan hak asuh Ayaan. Kemudian di malam hari, Paakhi mengunjungi kamar Riya, dan menduga bahwa dia mencintai pria yang sudah menikah.

Anuja memberitahu Riya bahwa Paakhi sedang memeriksa teleponnya. Riya marah menuduh Paakhi memata-matai dia. Paakhi memberitahu Veer tentang kecurigaannya. Kemudian, Riya mengatakan pada Paakhi bahwa dia akan memanfaatkan kepercayaan Veer. Setelah itu, Veer dan Paakhi mencari Riya dengan Girish. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 17 Juni 2017 episode 81, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments