youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 8 AGUSTUS 2017, DUTTA MENYELAMATKAN NAKUSHA DARI ANNA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 8 AGUSTUS 2017, DUTTA MENYELAMATKAN NAKUSHA DARI ANNA

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, diawali pada saat, Nakusha menangis Anna mendatangi Nakusha, menyeret Subbalakshami keluar dan mengumumkan kalau Anna ingin memiliki Nakusha.

- Di sinopsis Nakusha berlanjut ketika, Dutta mencoba berpegangan pada Nakusha tapi Dutta malah di seret oleh orang orang suruhan Anna. Anna tiba tiba hadir dan berkata pada Dutta kalau dia akan menculik Nakusha. Tidak lama kemudian Dutta pingsan tidak sadarkan diri. Saat tersadar, duta kembali mengingat apa yang terjadi, dan bersumpah untuk membalas dendam kepada Anna dan membebaskan Nakusha. Simak di sinopsis nakusha sebelumnya.

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, Nakusha hampir dilecehkan 0leh Anna

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, diawali pada saat, Nakusha menangis Saat Anna mendatangi Nakusha, Anna menyeret Subbalakshami keluar dan mengumumkan kalau Anna ingin menikahi Nakusha. Di saat itu Nakusha sangat ketakutan. Anna terus berusaha untuk berbuat tidak senonoh kepada Nakusha. Nakusha berteriak teriak untuk meminta tolong. Dutta yang mendengar Teriakan dari suara yang dia kenal, langsung menghampiri Nakusha yang sedang berusaha lepas dari jeratan Anna. Saat Dutta sampai berdua dengan baji untuk menyelamatkan Nakusha, Dutta langsung mengarahkan pistol miliknya kearah Anna. Dutta dan Anna akhirnya berkelahi satu lawan satu dengan tangan kosong. Shubhalakshami berinisiatif menembak suaminya. Anna yang terkena tembakan langsung terkapar.

Baca juga sinopsis sebelumnya : Akhirnya terbebas dari hutan

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, Kabar buruk buat Dutta

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, Anna mencoba memberitahu sesuatu kepada Nakusha tapai Subalakshami memotong perkataan Anna, hingga akhirnya Dutta meninggal. Dutta dan Nakusha pergi dari tempat Anna. Mereka mencoba menjalani hidup mereka yang baru. Sedangkan Kala sedang berusaha lebih keras untuk menhancurkan Nakusha. Kishor datang dengan membawa kabar buruk untuk Dutta, Kishor berkata kalau kakanya dan Vahini akan kembali ke rumah.

Yuk baca sinopsis Nakusha ketika Anna ingin menikahi nakusha


Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, Nakusha bukan pelayan

Sinopsis Nakusha hari ini 8 Agustus 2017, Dutta berjanji kepada Baji kalau dia akan memberi Nakusha semua Haknya dan mengembalikan Mangalsutra padanya dengan hormat. Nakusha dengan penuh cinta mempersiapkan makanan untuk Dutta. Dutta mempersilahkan Nakusha untuk duduk bersama dengan mereka. Dutta yang merasa tidak enak pada Nakusha langsung menyantap makanan yang dibuat oleh Nakusha. Baji menyarankan kepada Dutta untuk memberikan kesempatan Nakusha, menurut Baji Nakusha sudah bukan lagi pelayan rumah Dutta.

Selain Sinopsis Nakusha ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments