youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI, HUKUMAN UNTUK NAKUSHA DARI DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI, HUKUMAN UNTUK NAKUSHA DARI DUTTA

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017, Dikamar, Nakusha duduk sedih melihat Dutta dan teringat bagaimana hanya karna satu malam telah mengubah hidupnya. Di kamarnya Kala berencana untuk menendang Nakusha dan keluarganya.

- Di sinopsis Nakusha ANTV Kala, Leela dan Roops datang dan bertindak seolah olah mereka harus membawa Nakusha untuk melakukan upacara penghormatan rumah. Tapi begitu Nakusha malah berbali mengejek Badi apa ejekan Nakusha ke Badi, Baca di Sinopsis Nakusha ANTV Sebelumnya.

Sinopsis Nakusha ANTV Penyesalan Nakusha

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV apa yang membuat

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017, Dikamar, Nakusha duduk sedih melihat Dutta dan teringat bagaimana hanya karna satu malam telah mengubah hidupnya. Di kamarnya Kala berencana untuk menendang Nakusha dan keluarganya, karena menurut Kala pernikahan Dutta dan Nakusha tidak sah. Sementara itu, Baji mengingat saat saat terakhir yang dia habiskan dengan Nakusha dan yakin kalau Nakusha telah merencanakan semuanya. Dipagi hari Kala datang dan menyeret Nakusha keluar dari kamarnya.


Sinopsis Nakusha ANTV, Mengusir Nakusha

Sinopsis Nakusha ANTV, Mengusir Nakusha Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017 Nakusha terus menatap Patil Niwas tapi Badi menyeret Nakusha menjauh dari sana. Sementara itu Kala memberitahu semua orang dirumah kalau mereka telah menyingkirkan siapa pengkhianat tersebut dan Dutta dapat melupakan pernikahan mimpi buruk ini. Tapi Dutta turun dan melihat tidak melihat Nakusha dimanapun. Kala mengatakan pada Dutta kalau Nakusha sudah melarikan diri. Dutta marah besar. Saat Nakusha di jalan Nakusha memberitahu ibunya kalau dia tidak akan menceraikan Dutta dan pergi dari rumah Dutta. Tepat pada saat itu Mobil Dutta datang dan berhenti.

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya balada Supriya

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017, diawali dari Ganpat mencoba membuat Nakusha sadar dan memintanya untuk pergi sejauh mungkin dari Dutta. Dutta menemui Nakusha dan menuduh Nakusha melarikan diri darinya. Dutta bersikeras kalau Nakusha harus dihukum. Dutta membawa Nakusha kembali kerumahnya dan memberitahu semua orang kalau Nakusha akan tinggal disana selamanya, dan tidak ada satu orangpun yang bisa mengusirnya. Baji kaget melihat Dutta kembali ke sifat aslinya. Dutta mengatakan kepada Baju kalau semua pengkhianatnya harus dihukum dengan berat.


Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017 Alasan Hukuman Dutta

Sinopsis Nakusha ANTV, ejekan Leela Roops Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017

Sinopsis Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017 Aaisaheb datang dan mencoba mempertanyakan apa alasan sebenarnya Dutta ingin menghukum Nakusha. Akan tetapi Dutta bersikeras kalau Nakusha harus tetap bertanggung jawab atas semua tindakan yang dia lakukan. Semua pelayan mengejek Nakusha dan Badi. Nakusha kembali kekamarnya untuk mengemasi barang barangnya. Nakusha menghapus Make upnya dan curhat pada Babi. Nakusha memutuskan kalau dia siap dihukum ole Dutta. Nakusha juga siap untuk pulang kerumahnya.

Jangan lupa baca Sinopsis Nakusha ANTV Mabuknya Dutta


Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017, ejekan Leela Roops

Selanjutnya, Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017, saat Kala, Leela dan Roops datang dan bertindak seolah olah mereka harus membawa Nakusha untuk melakukan upacara penghormatan rumah. Tapi begitu Nakusha dan Badi malah berbali mengejek Badi yang hanya pelayan rumah. Nakusha melakukan itu karena merasa kesal karena ibunya di hina. Nakusha memasuki rumah Dutta dan dia memutuskan untuk menerima segala konsekuensinya. Demikianlah synopsis Nakusha, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA

Sinopsis Nakusha di ANTV 26 Juli 2017

Sinopsis Nakusha di ANTV 25 Juli 2017

Sinopsis Nakusha di ANTV 24 Juli 2017

Selain Sinopsis film Nakusha di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments