youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 22 AGUSTUS 2017, DUTTA MENYADARI CINTA NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 22 AGUSTUS 2017, DUTTA MENYADARI CINTA NAKUSHA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 22 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 22 Agustus 2017, Di tempat yang berbeda Nakusha yang tampak sedih datanglah Baji untuk menghiburnya, mereka berdua berfikiran pasti bisa untuk meyakinkan Dutta.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Kala yang mengabari orang rumah dan langsung menyalahkan Nakusha dan menganggap nakusha sebagai biang kerok dari semua kejadian ini. Baji yang menemukan Dutta dan Nakusha tidak sadarkan diri di hutan membangungkan Dutta. Dutta melihat luka dibahu Nakusha dan langsung membawa Nakusha ke rumah sakit. Ketika Aai dan keluarga sampai di Rumah Sakit, Baji menjelaskan bagaimana Nakusha dengan spontan melindungi Dutta dari peluru. sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 22 Agustus 2017, Nakusha dibawa pulanng oleh Dutta, Aai mengatakan kalau dia tidak habis pilkir dengan apa yang dilakukan oleh Nakusha. Aai berkata ketika semua anggota keluarga semuanya berbuat buruk sampai sampai sangat membenci kepada Nakusha tapi mengapa dia masih sudi untuk menyelamatkan nyawa anaknya. Dutta mendatangi Nakusha dan pergi tidur di Sofa yang berada di sebelah tempat tidur Nakusha. Nakusha terbangun dan melihat kearah Dutta dan Dutta mengatakan pada Nakusha kalau jangan menyalah artikan perbuatan Dutta itu sebagai cinta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments