youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 18 JULI 2017 EPISODE 9, MASA LALU DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 18 JULI 2017 EPISODE 9, MASA LALU DUTTA

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 2 Agustus 2017

Di Sinopsis Nakusha hari ini 18 Juli 2017 episode 9, Nakusha berhasil diculik oleh Inspektur Moore. Inspektur Moore memberikan nakusha sebuah baju baru dan menyuruh menghapus make upnya.

- Di sinopsis Nakusha Sebelumnya, Ketiga kaka perempuan Dutta mencoba mencari tahu siapa yang menulis surat ancaman yang ditunjukan untuk keluarga mereka. Ketiga kaka Dutta yang curiga mereka meminta orang rumah untuk menulis dan menyocokan tulisan mereka dengan tulisan yang ada di surat ancaman tersebut. Nakusha mendukung pernikahan Dutta dan Supriya, namun sebbenarnya ia merasa tidak senang dengan pernikahan Nakusha dan Dutta. Nakusha jugalah yang membantu Dutta membelikan hadiaha untuk Supriya. Dutta juga tidak lupa membelikan Nakusha hadiah juga, sebagai hadiah karna sudah membantu Dutta karna membantu untuk membelikan Dutta hadiah.

Saat upa cara pertunangan Dutta dan Supriya pun tiba. Ravindra, keksaih Suproya pun turut hadir disana. Setelah pertunangan selesai Supriya jatuh pingsan Dutta pun langsung mencoba membangunkan Supriya. Dutta menanyakan kepada supriya apakah dia bahagia dengan rencana pertunangan mereka. Dutta seakan akan ragu, karna melihat keanehan sikap Supriya yang terlihat tidak bahagia. Ketika sedang pergi membeli bunga, Nakusha diculik oleh Inspektur Moore. Berikut sinopsis Nakusha hari ini 18 Juli 2017 episode 9.

Di sinopsis Nakusha hari ini 18 Juli 2017 episode 9, Nakusha, berhasil diculik oleh Inspektur Moore. Inspektur Moore memberikan nakusha sebuah baju, dan Inspektur Moore juga menyuruh Nakusha menghapus make-up hitam yang ia pakai. Setelah mengganti baju dan menghapus make upnya. Nakusha langsung kabur dari sekapan Inspektur Moore untuk mencari Dutta. Akhirnya Nakusha bertemu dengan Dutta, tetapi dengan dihapusnya make-up hitam yang biasa digunakan Nakusha Dutta tidak mengenali sama sekali kalau itu adalah Nakusha

Selanjutnya, di sinopsis Nakusha hari ini 18 Juli 2017 episode 9, Dutta tetap menolong Nakusha meskipun tidak mengenali Nakusha untuk kabur dari kejaran anak buah Moore. Dutta yang dalam pengaruh alkohol mendorong Nakusha hingga kepalanya terluka. Tidak lama kemudian Dutta tersadar dari mabuknya, dan langsung meminta maaf kepada Nakusha. Ketiga Kakak perempuan Dutta mengetahui kalau sebenarnya Nakusha itu sebenarnya mencintai Dutta. Lalu dutta menceritakan masa lalunya yang kelam dan membuat menjadi dutta yang kasar seperti sekarang, adalah karna seorang wanita. Demikianlah sinopsis Nakusha hari ini 18 Juli 2017 episode 9, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments