youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 15 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA DUTTA MENGETAHUI SIAPA AYAHNYA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 15 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA DUTTA MENGETAHUI SIAPA AYAHNYA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 15 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 15 Agustus 2017, Darmodar jatuh ditengah aula dan semua orang melihatnya, Dutta masuk dan melemparnya ke kaki Aaisaheb.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Kala melakukan ini karena ingin membalas dendan ayahnya. Darmodar meminta Kala untuk melupakan hal ini, dan memaafkan segala dosa Darmodar. Kala menyuruh Darmodar untuk menemui Dutta. Tidak berapa lama tidak sengaja Dutta dan Darmodar berpapasan, seketika para anak buah Dutta dan Darmodar langsung mengacungkan senjata satu sama lain. Darmodar dan Dutta menyuruh anak buah mereka untuk menurunkan senjatanya. Simak di sinopsis Nakusha sebelumnya.

-

Sinopsis Nakusha Hari Ini 15 Agustus 2017, Darmodar jatuh ditengah aula dan semua orang melihatnya, Dutta masuk dan melemparnya ke kaki Aaisaheb. Darmodar berteriak untuk meminta pengampunan ke Aaisaheb atas segala dosanya. Saat itulah Dutta mengetahui kalau Darmodar adalah ayah kandungnya. Di lain tempat Baji mendatangi Dutta tetapi Dutta tidak mau menemui Baji. Kala menelfon Aaisaheb hanya untuk mengejeknya. Nakusha melihat Dutta kembali ke sifat aslinya dan Nakusha merasa kecewa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments