youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 1 AGUSTUS 2017, KETIKA RENCANA PEMBUNUHAN DUTTA OLEH ANNA

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 1 AGUSTUS 2017, KETIKA RENCANA PEMBUNUHAN DUTTA OLEH ANNA

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 2 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017, diawali pada saat, Badi memutuskan tidak akan membiarkan Kala untuk mengusir Nakusha dari rumah.

- Di sinopsis Nakusha ANTV Baji menemukan tubuh dan mencoba melihatnya. Tubuh itu bukanlah Dutta. Baji berbalik dan hendak pergi. Tubuh tersebut bangun. Baji menanyakan kepada lelaki itu apa yang sedang dilakukannya dihutan. Lelaki itu menjawab dengan pandangan matanya ke arah Baji. Dari belakang Baji munculah seseorang siapakah orang yang ada di belakang Badi tersebut, baca di sinopsis nakusha sebelumnya.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017, Dutta masih belum meninggal.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017 diawali pada saat, Baji terkejut ketika melihat orang yang ada di belakangnya tersebut adalah Dutta. Sebenarnya Dutta telah merencanakan untuk menjebak kekasih Anna. Dutta menjebak kekasih Anna untuk mengetahui dimana lokasi Anna yang sebenarnya. Akhirnya Dutta pulang ke rumah bersama Baji. Aaisaheb menampar Dutta karena menakut nakuti mereka semua seperti ini. Nakusha senang ketika Dutta sudah kembali kerumah dalam keadaan selamat. Dan Nakusha menyadari kalau sebenarnya dia tidak bersalah..

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV ketika Nakusha nyatakan cinta


Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017, Akhirnya Dutta mau untuk bersembahyang.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017 berlanjut ketika, Aaisaheb membawa Dutta kekuil untuk melakukan Persembahyangan. Dutta tidak ingin masuk. Kala memarahi Nakusha dan Badi karena mereka berduala yang menyebabkan begitu banyak perselisihan dalam hidup keluarga mereka. Dutta setuju untuk melakukan persembahyangan sementara ketika keluarga Purohit melakukan Persembahyangan dihentikan oleh orang suruhan Anna.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017, Pendeta palsu pembunuh.

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 1 Agustus 2017, Orang suruhan Anna menyamar menjadi pendeta. Aaisaheb dan Dutta menyebut pendeta tanpa mengetahui bahaya yang ada, Sementara itu Pendeta yangs ebernarnya sampai ri rumah Dutta dan menceritakan kejadian tersebut kepada nakusha. Nakusha khawatir dengan keselamatan duta dan pergi untuk menyelamatkan Dutta di kuil. Di kuil, pimpinan geng Anna telah meracuni Prassad dan sudah berniat untuk menghabisi Dutta. Nakusha berlari untuk memperingati Dutta tentang bahaya yang mengintai Dutta. Demikianlah synopsis Nakusha, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV.

Selain Sinopsis film Nakusha di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments