youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 18 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 18 September 2017, Keadaan Bapaknya panca makin parah. Tapi tetap tidak mau di bawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya Bapaknya panca meninggal. Nadin, sabeni dan Panca menenangkan Panca kalau panca masih punya keluarga yaitu mereka. Sementara itu serly terus menuduh Mila memakai dukun, dia memaksa Mila ngaku sampai mencakar dan menjambak rambut mila.

Sinopsis Nadin hari ini 18 September 2017, Bram datang melerai. Serly diam-diam senang karena sudah mendapatkan rambut Mila yang dia butuhkan untuk di berikan ke Mbah Kuntet Fahrul yang sedang membereskan buah kembali mimisan dan kepalanya pusing. Kakek muncul dan bilang ini saatnya Fahrul meninggal. Fahrul sedih dan akhirnya pingsan. Nadin dan Panca kaget lalu minta tolong orang bawa Fahrul ke rumah sakit.

Sinopsis Nadin hari ini 18 September 2017, Fahril masuk ruang UGD, Nadin cemas menunggu. Tapi lalu Fahrul meninggal. Nadin histeris menangis. Air matanya jatuh ke wajah Nadin. Setelah Nadin keluar. Tiba-tiba Fahrul hidup lagi. Tapi Fahrul masih tidak tahu siapa yan menangisinya.

Sinopsis Nadin hari ini 18 September 2017, Ketika mau bertanya ke Nadin, nadin malah menyangka Fahrul bercanda pura-pura mati.Nadin kesal sekali sama Fahrul. Demi kekayaan dan rasa sakit hatinya, Joko menumbalkan Ana, Juleh dan Heru. Tapi lalu Joko malah mau kabur dari kampung itu. Kuntilanak jadi marah dan menyerang Sampai akhirnya Nadin berhasil mengalahkan kuntilanak.

Sinopsis Nadin hari ini 18 September 2017, Joko akhirnya mau bertobat. Tapi ketika warga mau menebang pohon itu kuntilanak keluar menyerang joko hingga Joko meninggal. Namun ketika Joko akan dikuburkan, lubang kuburnya ditumbuhi akar sehingga lubang kuburnya tertutup seolah jasad Joko tidak diterima oleh bumi. Setelah semua berdoa, akhirnya jasad Joko dapat dimakamkan.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments