youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 15 AGUSTUS 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 15 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Burhan sedang terburu-buru pergi kerja karena ada meeting penting. Burhan sudah melihat papan plang perlintasan kereta mulai diturunkan tapi karena dia buru-buru, diterobos saja sampai akhirnya mobil burhan ketabrak kereta api yang lewat. Tubuh Burhan terlempar keluar mobil, mental beberapa meter dari kereta. Begitu warga mendekati jasadnya, mereka kaget melihat tubuh Burhan tanpa kepala. warga mencari disekeliling tempat kecelakaan tapi mereka tidak bisa menemukan kepala Burhan. Ujang, yang kerjaannya sebagai pemulung, kaget menemukan kepala Burhan dibalik semak-semak. Ujang ketakutan dan akan memberitahu warga bahwa ada kepala buntung. Tapi kepala buntung Burhan minta tolong untuk dicarikan tubuhnya.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Ujang kaget dan berpikir jika kepala buntung ini mencari tubuhnya, dia bisa manfaatkan buat mendapatkan kekayaan. Ujang mengatakan kepala kepala buntung bahwa dia akan mencarikan badan Burhan asalkan kepala Burhan mau bekerja untuknya. Kepala Burhan mengangguk setuju asalkan bisa kembali kepada badannya. Ujang pun membungkus kepala buntung Burhan dengan kain kafan lalu dibawa pulang. Sementara itu di kampung harimau, Ki Sanjaya menyalakan api unggun dan berniat membakar Ishan hidup-hidup di hadapan pasukan harimau. Ishan pasrah jika pengorbanannya ini memang bisa membuat Ki Sanjaya berhenti menyakiti anak dan istrinya.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Tapi ketika api unggun sudah dinyalakan dan Ishan akan dilempar ke dalam api, tiba-tiba angin puting beliung datang menerjang pasukan harimau. Pasukan harimau dan Ki Sanjaya berusaha melenyapkan angin puting beliung yang ternyata dikirim oleh Nadin. Ketika melihat semua orang sibuk dan tidak ada yang memperhatikan Ishan, Nadin menggunakan cermin ajaib besar, menarik Ishan lewat cermin itu hingga Ishan bisa menghilang tau diketahui siapa-siapa. Di tengah hutan, Ishan muncul dari dalam cermin dan kaget melihat Nadin menyelamatkan dirinya. Awalnya Ishan protes karena ini akan membuat hidup keluarga mereka terus diburu pasukan harimau.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Tapi Nadin mengatakan sebagai anak, dia tidak akan tinggal diam melihat ayahnya akan di bunuh orang lain. Dia akan berusaha sekuat tenaga menolongnya. Ishan pun mengerti apa yang dirasakan oleh Nadin. Mereka segera mencari tempat persembunyian karena mereka yakin saat ini Ki Sanjaya yang marah akan memburu mereka. Panca setiap hari datang ke masjid untuk menunggu bapaknya. Sambil mengharapkan kedatangan bapaknya, Panca menghabiskan waktu dengan mengaji. Warga yang mengagumi suara Panca saat mengaji meminta Panca untuk mengajari anak-anak mereka mengaji. Panca tentu senang jika bisa membagikan ilmu pada orang lain. Anak-anak pun berdatangan belajar ngaji pada Panca. Malam hari, Ujang melepaskan kepala buntung Burhan ke rumah orang kaya. Pemilik rumah ketakutan melihat kepala yang melayang-layang hingga mereka kabur keluar rumah. Ujang memanfaatkan itu buat mengambil harta di rumah itu. Setelah puas mengambil harta, Ujang kembali memanggil kepala buntung untuk dibawa pulang.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Di rumah Ujang, kepala buntung melayang-layang marah karena Ujang tidak juga mencarikan badannya padahal kepala buntung sudah membantu Ujang. Ujang pun membawa kepala buntung ke kuburan, berpura-pura mencarikan badannya tapi tidak ketemu dan mereka kembali ke rumah Ujang. Di tempat berbeda, badan tanpa kepala berkeliaran di kampung hingga warga ketakutan. Panca, Sabeni dan Rokayah yang hendak kembali ke rumah juga bertemu dengan badan tanpa kepala. Panca berdoa untuk menenangkan tubuh tanpa kepala tapi tubuh tanpa kepala itu menghilang karena kepanasan. Warga resah karena kini di kampung mereka ada hantu tanpa kepala yang berkeliaran menganggu warga. Mereka tidak tau bahwa sebenarnya hantu tanpa kepala itu hanya mencari kepalanya yang hilang. Ujang yang mendengar dari warga ada hantu tanpa berkeliaran, sadar bahwa hantu tanpa kepala itu sedang mencari kepalanya. Ujang pun membungkus kepala buntung dengan kain kafan dan di sembunyikan di dalam kotak khusus hingga kepala buntung tidak bisa kabur. Ujang lalu mencari hantu tanpa kepala untuk dimanfaatkan.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Ujang berhasil menemukan hantu tanpa kepala dan memintanya ikut dengan Ujang jika memang ingin disatukan dengan kepalanya lagi. Hantu tanpa kepala menuruti Ujang. Ujang menyuruh hantu tanpa kepala mendatangi rumah-rumah mewah dan mengambil hartanya untuk diberikan pada Ujang. Balasannya Ujang akan mengembalikan kepala buntung pada tubuhnya. Ki Sanjaya mengerahkan seluruh pasukannya mencari Ishan dan Nadin. Tapi mereka tidak bisa menemukan keduanya. Ishan dan Nadin sudah memperkirakan hal ini, mereka justru mendatangi kampung harimau yang sepi ditinggalkan Ki Sanjaya dan pasukannya. Ishan dan Nadin membuat jebakan diberbagai tempat. Ketika Ki Sanjaya dan pasukannya kembali ke kampung harimau, mereka masuk dalam perangkap Ishan dan Nadin, terkurung di dalam kurungan khusus.

Sinopsis Nadin hari ini 15 Agustus 2017, Nadin dan Ishan lega karena siasat mereka berhasil. Nadin dan Ishan berencana akan membawa kurungan berisi Ishan ke jurang agar Ki Sanjaya tidak bisa membuat kekacauan lagi. Orang-orang kaya yang didatangi hantu tanpa kepala, ketakutan bahkan sampai meninggal. Setelah itu hantu tanpa kepala mengambil harta di rumah itu. Ujang senang karena kini dia tidak perlu jadi pemulung dan bisa hidup mewah dengan mempekerjakan hantu tanpa kepala. Panca yang mengetahui warga semakin resah, berusaha mencari keberadaan hantu tanpa kepala untuk dikembalikan ke alamnya agar tidak gentayangan lagi. Tanpa disangka-sangka hantu tanpa kepala begitu kuat hingga membuat Panca hampir celaka. Untung saja Nadin datang dan segera membantu menyelamatkan Panca. Saat Nadin hendak menyerang hantu tanpa kepala, hantu tanpa kepala sudah

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments