youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 10 AGUSTUS 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 10 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Ketika Nadin ijin ke toilet, hantu Erina membuat Nadin terkurung di dalam toilet hingga Nadin pingsan. Setelah itu Erina yang senang bisa mengalahkan Nadin, joget-joget di bawah guyuran hujan. Dalam pandangan Tristan, yang joget adalah Nadin. Tristan pun mendekat, ikut mandi hujan bersama dengan Nadin. Nadin lalu mengajak Tristan menikah.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Tristan yang selama ini masih mencintai Nadin menerima lamaran Nadin. Mereka pun pergi meninggalkan rumah Tristan. Ketika Sabeni hendak ke kamar mandi, orangtua Tristan curiga kenapa kamar mandi terkunci dari dalam. Mereka khawatir terjadi sesuatu lalu mendobraknya. Mereka kaget melihat Nadin pingsan di dalam toilet. Setelah berhasil menyadarkan Nadin. Mereka baru sadar bahwa Tristan tidak ada. Nadin yakin ini ada hubungannya dengan arwah Erina. Nadin tanya dimana kuburan Erina, setelah diberi tahu, Nadin segera menyusul ke kuburan Erina.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Benar saja, Erina dan Tristan sudah siap menikah di samping kuburan Erina, sebuah selendang dibentangkan menutup kepala keduanya. Eyang Gatot yang akan menikahkan keduanya. Nadin berusaha mencegah pernikahan itu. Tapi dalam pandangan Tristan, Nadin adalah Erina. Tristan marah pada Nadin yang dianggap akan mengganggu pernikahan dia. Nadin bahkan dibuat celaka oleh Erina dan Eyang Gatot. Tapi sebelum pernikahan berlangsung, Ishan yang ingin menemui Nadin, datang menolong Nadin dan juga menggagalkan pernikahan Tristan dengan Arwah Erina. Ishan bahkan menghajar Eyang Gatot habis-habisan hingga Eyang Gatot melarikan diri. Erina pun melarikan diri dengan geram. Di kampung, ketika melintas di depan rumah Febi yang besar, Lina melempar sirkam nenek ke halaman rumah Febi. Malam harinya Febi dihantui kemunculan nenek hingga ketakutan dan hampir celaka. Nadin datang ke rumah Febi untuk membicarakan acara yang akan diadakan Febi dengan pengisi acara orkes Apuy.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Nadin kaget melihat Febi dihantui nenek dan membantunya mengusir nenek itu. Tapi nenek marah dan menyerang Nadin hingga terjadi pertarungan antara Nadin dan Nenek. Nenek berhasil melarikan diri setelah berhasil membuat Febi hampir jatuh dari balkon lantai atas. Nadin hendak mengejar nenek tapi karena Febi bergelantungan pada balkon lantai atas dan hampir jatuh, Nadin akhirnya memilih menolong Febi.Setelah itu Nadin meminta warga mencari keberadaan nenek itu. Tapi tidak ada satupun yang pernah melihat nenek karena memang mereka tidak bisa melihat nenek itu. Adnan dan Lina khawatir ketika tau warga mencari keberadaan nenek. Agar tidak dicurigai, mereka berpura-pura ikut mencari keberadaan nenek. Tapi hasilnya nihil. Adnan dan Lina lega nenek tidak ditemukan warga. Keesokan paginya, sirkam sudah kembali ke rumah Lina bersama dengan uang dan perhiasan. Tapi tidak banyak perhiasan dan uang yang didapat karena Febi hanya celaka tidak sampai meninggal.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Lina makin serakah, walaupun Adnan minta mereka untuk tidak beraksi dulu sampai keadaan tenang. Tapi Lina tidak perduli, dia ingin cepat kaya raya mengalahkan Febi. Saat Lina melemparkan sirkam ke rumah orang kaya, Yadi menemukan sirkam itu dan beprikir untuk menghadiahkan sirkam pada Ninda karena bentuk sirkam yang antik dan terkesan mahal. Akibatnya Ninda, Yadi dan Apuy yang dihantui oleh nenek hingga mereka ketakutan dan hampir celaka. Nadin, Rokayah, Sabeni berusaha menolong Apuy cs hingga Rokayah dan Sabeni hampir celaka. Dengan kekuatannya, Nadin akhirnya berhasil mengalahkan nenek hingga nenek kabur ke rumah Lina dan Adnan. Nadin mengejar sampai sana dan minta Lina-Adnan bertobat dan melepaskan diri dan nenek. Tapi Lina dan Adnan tidak mau bertobat hingga mereka yang celaka dan nenek menghilang bersama dengan sirkamnya. Nadin tidak menyangka Erina akan mengajak Tristan menikah di kuburan tersebut. Nadin berusaha menghentikan pernikahan itu tapi Erina tidak terima dan menyerang Tristan. Saat inilah Tristan baru tersadar hipnotis Erina. Tristan baru menyadari bahwa sebenarnya di ada di kuburan bukan di rumah. Erina menyerang Nadin habis-habisan tapi Nadin tidak bisa melawan karena tidak ingin Tristan tau dia memiliki kekuatan.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Tristan berusaha menolong Nadin tapi Tristan juga kena hempas Erina. Pasukan ular datang dan ular-ular itu menyerang Erina hingga Erina kebingungan bagaimana mungkin ular-ular bisa melihat arwahnya. Tristan segera menyelamatkan Nadin, membawanya pergi keluar kuburan. Erina yang masih harus menghadapi ular-ular semakin dendam karena Nadin menggagalkan pernikahan dia dengan Tristan. Galuh (pria 35 thn, wajahnya biasa saja, ambisius) baru kembali dari kampung setelah menjenguk orangtuanya yang sakit-sakitan. Ketika Ririn (32, istri Galuh, wajahnya manis) menanyakan oleh-oleh, Galuh memperlihatkan bambu petuk yang dibawanya dari kampung. Ririn sebal karena jauh-jauh dari kampung hanya bawa bambu, tapi Galuh memberi tahu istrinya bahwa bambu petuk ini yang akan membuat dagangan nasi goreng mereka laris. Galuh juga yakin sebentar saja, mereka akan punya ruko jadi dia tidak perlu jualan di pinggir jalan seperti saat ini. Galuh pun mulai jualan nasi goreng kembali, mangkal di tepi jalan tempat biasa dia jualan. Saat Galuh baru mulai jualan, dia meletakan bambu petuk di kotak uang di gerobaknya, untuk memancing pembeli. Sebentar saja pembeli berdatangan mengantri beli nasi goreng. Bahkan beberapa pembeli yang awalnya ingin membeli soto mie, bakso yang jualan di dekat nasi goreng Galuh, berubah pikiran dan memilih beli asi goreng. Para pedagang lain heran karena malam ini jualan mereka sepi, hanya ada 1-2 orang yang beli. Sedangkan warung nasi goreng Galuh yang biasanya sepi, kini ramai, antrian sampai panjang hingga ke jalan. Sebentar saja dagangan Galuh habis. Pembeli terakhir yang bayar nasi goreng, memberikan sebuah kantong plastik kotor yang ternyata di dalamnya adalah uang ghaib dalam jumlah yang sangat banyak. Para pedagang lain iri melihat Galuh sudah pulang lebih dulu karena dagangannya habis sedangkan pedagang lain masih banyak dagangannya.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Tristan mengantar Nadin ke rumahnya karena Nadin luka-luka akibat di serang oleh Erina. Nadin merasa tidak enak karena tidak bisa menemui neneknya Tristan. Tapi Tristan yakin nenek bisa mengerti karena keadaan tidak memungkinkan. Sabeni dan Rokayah kebingungan kenapa anaknya terluka. Tapi Nadin tidak mau menceritakan masalah arwah Erina agar orangtuanya tidak khawatir. Nadin berbohong bahwa dia habis jatuh hingga luka-luka. Sebenarnya Tristan tidak ingin meninggalkan Nadin tapi karena harus sudah larut malam, Tristan akhirnya pamit pulang. Di rumahnya, Tristan terus mengkhawatirkan Nadin hingga dia tidak bisa tidur. Tristan pun menelpon Nadin, video call dengan Nadin. Nadin yang mendapat perhatian seperti itu jadi kembali teringat dengan Reno yang juga selalu perhatian dan khawatir dengan keadaan Nadin. Nadin sedih karena dia masih belum bisa melupakan

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Reno padahal Reno sudah menikah dan tinggal di Amerika. Galuh dan Ririn senang banget dapat banyak uang dari hasil jualan nasi goreng. Bahkan saat Ririn membuka plastik hitam yang kotor, dia terbelalak, uang di dalamnya sangat banyak. Galuh memberitahu Ririn bahwa besok dia ingin mencari ruko mewujudkan mimpinya jualan nasi goreng di ruko, tidak lagi di warung pinggir jalan. Ririn pun senang karena kehidupan mereka meningkat. Saat tidur, Galuh bermimpi bertemu dengan seorang kakek yang mengaku sebagai pemilik bambu petuk. Kakek itu meminta makan pada Galuh dan diberikan sepiring nasi goreng jualan Galuh. Setelah selesai makan nasi goreng, kakek tersebut bertambah muda dan bugar dari sebelumnya. Badannya tidak sebungkuk sebelumnya. Galuh kaget melihat itu. Saat Galuh terbangun pagi harinya, dia merasa badannya terasa sakit-sakit semua padahal malam harinya dia baik-baik saja.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Saat Galuh bercermin, dia merasa heran karena ada banyak kerutan di keningnya dan uban di beberapa bagian rambutnya. Tapi karena Galuh sangat antusias ingin mencari ruko, dia tidak terlalu memperhatikan perubahan pada tubuhnya. Rokayah dan Sabeni mulai kepo dengan hubungan Nadin dan Tristan. Mereka coba mengorek-ngorek Nadin dan mendukung Nadin jika ingin kembali menjalin hubungan dengan Tristan. Nadin tertegun, walaupun orangtuanya menyetujui Nadin bersama Tristan tapi perasaan dia pada Tristan biasa saja karena dia belum bisa melupakan Reno. Nadin juga berpikir rasanya tidak mungkin jika dia harus berhubungan dengan Tristan karena dia siluman ular tidak mungkin bisa menikah dengan manusia, termasuk Tristan. Masa lalu Tristan juga masih menghantui Tristan dan akan menjadi penghalang. Rokayah dan Sabeni heran karena Nadin justru melamun. Tiba-tiba saja Tristan datang membawakan makanan untuk mereka agar mereka bisa sarapan bareng.

Sinopsis Nadin hari ini 10 Agustus 2017, Sabeni dan Rokayah makin senang dengan kehadiran Tristan. Nadin yang sebenarnya khawatir Erina akan datang dan buat masalah di rumahnya, mencoba untuk menikmati kebersamaan mereka. Kekhawatiran Nadin terbukti karena Erina memang datang dan membuat kerusuhan. Erina sengaja membuat Ojan, Acul, Apuy kesurupan dan nekat naik ke tempat tinggi untuk bunuh diri. Sulit buat Nadin menyelamatkan 3 orang dalam waktu bersamaan. Erina mengancam akan membuat ketiganya bunuh diri jika Nadin tidak menjauh dari Tristan. Nadin akhirnya janji untuk menjauh dari Tristan dan meminta Tristan pulang dan menjauh dari Nadin. Tristan sedih mengira Nadin marah padanya. Setelah Tristan pergi, Erina tidak menepati janjinya dan tetap membuat Ojan, Acul dan Apuy jatuh dari ketinggian tapi warga yang sudah meletakan kasur berhasil menyelamatkan Ojan, Acul dan Apuy.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments