youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 334, KEBOHONGAN SHAGUN

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 8 JULI 2017 EPISODE 334, KEBOHONGAN SHAGUN

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 8 Juli 2017 episode 334, Raman meminta Shagun untuk melaporkan si pemeras ke polisi.

- Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Alia pergi keluar untuk bisa makan malam diluar bersama dengan teman-temannya. Tidak lama kemudian, si pemeras memasuki acara pesta natal dengan berpakaian seperti kurcaci. Apa yang akan dilakukan oleh si pemeras di pesta natal itu? Apakah dia akan menyakiti Ruhi?

Terlepas dari jaminan yang diberikan oleh ACP Abhishek kepada Ishita, pemeras mengancam untuk membuat MMS Ruhi menjadi virus! Ruhi sangat khawatir akan ancaman dari si pemeras. Ruhi berharap ada yang akan menolongnya. Bisakah keluarga Bhalla menolong Ruhi? Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 8 Juli 2017 episode 334.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 8 Juli 2017 episode 334, Raman yang meminta kepada Shagun agar membuat laporan ke polisi supaya si pemeras tersebut terlacak dan segera tertangkap. Akan tetapi ternyata Shagun berbohong kepada Ruhi. Shagun berkata seolah olah pihak kepolisian sudah menangkap si pemeras, padahal kejadian yang sebenarnya terjadi Shagun telah berbohong kepada Ruhi .

Ishita dan Mani yang tampak sangat khawatir dengan keselamatan Ruhi menolak untuk meninggalkan Ruhi sendirian. Mereka terus menerus menemani ruhi, disaat yang sangat berbahaya seperti ini. Demikian sinopsis Mohabbatein hari ini 8 Juli 2017 episode 334, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments