youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 305, MEMORI INDAH

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 5 JUNI 2017 EPISODE 305, MEMORI INDAH

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juni 2017 episode 305, Pertemuan tak sengaja Raman dan Ishita membuat meraka tak bisa melupakan satu sama lain

antvklik.com - - Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Suatu hari Aditya dan Ruhi sedang dalam rencana untuk menghentikan Raman menemui Ishita. Aditya dan Ruhi tahu jika Raman dan Ishita secara tidak sengaja berada di tempat yang sama. Maka dari itu mereka berdua menggunakan segala cara untuk menggagalkan pertemuan itu .

Namun rencana mereka tidak berjalan, secara tidak sengaja Raman bertemu dengan Ishita. Saat itu Raman melihat Ishita dan Vidyut di Adelaide. Raman bertanya-tanya siapakah yang sedang bersama Ishita saat itu. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juni 2017 episode 305.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juni 2017 episode 305, Pertemuan tak sengaja Raman dan Ishita membuat meraka tak bisa melupakan satu sama lain . Raman dan Ishita kemudian memutuskan untuk pergi bersama. Selama perjalanan Raman dan Ishita mengingat kenangan masa lalu mereka.

Perjalanan Raman dan Ishitaitu membuat mereka berdua merasa bahagia. Sementara itu, Shagun dan Vidyut memutuskan untuk pergi berkencan. Kemudian di lain waktu, Alia membantu Shravan menulis surat cinta untuk teman perempuannya.Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juni 2017 episode 305, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments