youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 4 JULI 2017 EPISODE 330, RAMAN DAN RUHI

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 4 JULI 2017 EPISODE 330, RAMAN DAN RUHI

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 4 Juli 2017 episode 330, Ruhi merasa sangat terganggu dengan terror atau ancaman yang iya terima dari orang misterius . Ruhi memberitahu Ishita dan Raman tentang MMS dan pemerasnya terhadap dirinya

antvklik.com - - Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Begitu Ruhi menerima pesan Vidio yang di kirimkan oleh orang misterius kepadaya, Ruhi tercengang dan merasa terkejut . Ruhi tidak tahu harus berbuat apa, namun ia memutuskan untuk menunjukkan video itu ke Sohail. Sohail pun terkejut melihat video tersebut kemudian ia menyarankan agar Ruhi menceritakan hal tersebut kepada Raman dan Ishita. Belum cukup dengan video itu Kemudian Ruhi kaget kembali menerima sebuah pesan. Apa yang dikatakan? Akankah Raman dan Ishita mengetahuinya? Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 4 Juli 2017 episode 330.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 4 Juli 2017 episode 330, Ruhi merasa sangat terganggu dengan terror atau ancaman yang iya terima dari orang misterius . Ruhi memberitahu Ishita dan Raman tentang MMS dan pemerasnya terhadap dirinya.

Raman menghibur Ruhi. Saat itulah hubungan antara Ruhi dan Raman yang awalnya canggung berubah menjadi hangat. Kemudian di waktu lain, Omprakash Bhalla melihat terjadi kecelakaan. Demikian sinopsis Mohabbatein hari ini 4 Juli 2017 episode 330, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments