youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 320, BARANG BUKTI

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 320, BARANG BUKTI

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 29 JUNI 2017 EPISODE 325, PERDEBATAN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 22 Juni 2017 episode 320, Sohail berusaha mengumpulkan bukti untuk membantu Ishita. Kemudian Sohail berhasil mengambil laporan visum Nisha sebagai barang bukti

antvklik.com - - Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, , Penangkapan Ishita membuat Raman panik dan bingung harus melakukan apa. Kemudian Raman bertemu dengan Sohail. Sohail mengenalkan dirinya pada Raman. Setelah perkenalan itu Sohail berbincang-bincang dengan Raman. Shohail pun mengusulkan sebuah ide ataugagasan yang menurutnya bisa membantu untuk membebaskan Ishita. Sementara itu, apakah Pihu akan bereaksi saat mengetahui penangkapan Ishita. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 22 Juni 2017 episode 320.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 22 Juni 2017 episode 320 , Sohail berusaha mengumpulkan bukti untuk membantu Ishita. Kemudian Sohail berhasil mengambil laporan visum Nisha sebagai barang bukti. Setelah itu ia memberikan laporan medis Nisha tersebut kepada polisi untuk membuktikan bahwa Ishita tidak bersalah.

Di lain sisi Raman sangat marah kepada Aditya karena dirinya tidak memperbaharui dokumen gudang seperti yang ia perintahkan. Demikian sinopsis Mohabbatein hari ini 22 Juni 2017 episode 320, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments