youtube channel

Channels

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 314, SHAGUN CURIGA

SINOPSIS MOHABBATEIN HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 314, SHAGUN CURIGA

MOHABBATEIN

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juni 2017 episode 314, Shagun melihat Vidyut dan Nisya di restoran. Melihat hal ini Shagun curiga dan berpikir buruk tentang Vidyut dan Nisya.

antvklik.com - - Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Raman merasa bersalah kepada Santosh, kemudia ia memutuskan untuk meminta maaf pada Santosh . Selanjutnya Raman ingin bertemu denga Vidyut ia pun memutuskan untuk mengundang Vidyut makan malam bersama. Sementara itu, Ishita khawatir dengan kegelisahan Pihu, untuk mengatasinya Ishita berjanji pada Pihu untuk selalu berada melindunginya.

Ishita merasa tidak bisa tinggal diam melihat perlakuan Shagun terhadap Pihu. Kemudian Ishita memutuskan untuk berbicara dengan Shagun tentang Pihu yang terus merasa tidak aman ketika bersamanya dan meminta Shagun untuk tidak mendekati Pihu. Kemudian, Vidyut mengunjungi keluarga Bhalla memenuhi undangan Raman. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juni 2017 episode 314.

***

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juni 2017 episode 314, Shagun melihat Vidyut dan Nisya di restoran. Melihat hal ini Shagun curiga dan berpikir buruk tentang Vidyut dan Nisya. Sementara itu di lain waktu, semua laki-laki di keluarga Bhalla menginginkan kebebasan. Mereka

Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juni 2017 episode 314, membrontak terhadap tetua keluarga mereka. Akankah para wanita membiarkannya? Dan siapakah Nisha yang membeli flat di gedung Vidyut? Demikian sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juni 2017 episode 314, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments