youtube channel

Channels

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91: Kiriman Mistis Dari Suami Mantan Narapidana

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91: Kiriman Mistis Dari Suami Mantan Narapidana

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91: Kiriman Mistis Dari Suami Mantan Narapidana

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta adalah seorang suami yang tidak mengenal belas kasihan. Selain pekerjaannya ngerampok, Okta juga tidak sungkan-sungkan membawa kekasih gelapnya ke rumahnya.

antvklik.com - Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Lina (Istrinya) karuan jadi kesal, habis kesabarannya dan nuntut Okta menceraikannya. Okta sendiri akhirnya harus mendekam di dalam penjara karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. 3 tahun kemudian Okta bebas dari penjara. Okta yang dasarnya emang tidak mempunyai pekerjaan lain lalu mengajak temannya untuk melakukan sandiwara perampokan. Korbannya ternyata Lina yang tak lain mantan istrinya yang kini sudah menikah lagi dengan Dimas. Okta pun lalu pura-pura menolong Lina dan Dimas dari aksi perampokan yang dilakukan teman-temannya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Dimas jadi ngerasa berhutang nyawa sama Okta. Dimas pun lalu menawarkan Okta untuk tinggal di rumahnya dan bekerja di perusahaannya. Lina yang sudah lama mengenal Okta jadi cemas dan curiga jika Okta akan melakukan pebuatan keji terhadap mereka. Lina pun lalu meminta Dimas agar mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun Dimas bersikeras dengan keputusannya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Kecurigaan Lina akhirnya menjadi kenyataan. Saat Dimas tidak ada di rumah, Okta lalu memperlakukan Lina dengan semena-mena. Okta juga lalu merampas semua uang dan perhiasan milik Lina dan Dimas. Puncaknya Okta mau memperkosa Lina. Beruntung Dimas keburu datang dan langsung memukul kepala Okta pakai guci hingga membuatnya tidak sadarkan diri. Dimas dan Lina shock. Karena tidak ingin sampai masuk penjara, mereka pun akhirnya sepakat membuang tubuh Okta ke hutan.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta yang ternyata masih hidup diselamatkan Puri, gadis suku pedalaman yang kebetulan melihat Okta dibuang ke tengah hutan. Puri yang mewarisi kesaktian dari leluhurnya mengobati Okta. Okta pun sembuh dan jadi kagum sama kesaktian Puri.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta yang ingin balas dendam sama Lina dan Dimas lalu meminta Puri untuk mengajarkan kesaktiannya. Puri bilang tidak bisa kecuali jika Okta bersedia menjadi suaminya. Okta yang emang sudah gelap mata menyetujui persyaratannya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta lalu menikah dengan Puri dan akhirnya memiliki kesaktian orang pedalaman. Okta yang dasarnya emang licik dan keji lalu menggunakan kesaktiannya buat menjebak Puri hingga terlilit akar pohon. Okta pun lalu kembali ke desa dan kemudian menyantet Dimas hingga membuat Dimas tidak bisa menggerakan tubuhnya. Lina karuan jadi cemas dan melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan Dimas. Namun hasilnya selalu gagal. Lina jadi bingung. Sementara Dimas jadi tersiksa dan kecewa sama Lina setelah tahu jika Okta ternyata manta suami Lina.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Lina jadi sedih dan akhirnya memutusan untuk melaporkan semua perbuatan keji Okta ke Polisi. Namun Okta keburu menculiknya dan kemudian membuangnya ke hutan. Saat itu Lina tidak sengaja mendengar tangisan seorang perempuan. Lina lalu mencari sumber suara hingga akhirnya tahu sumber suara itu ternyata berasa dari Puri yang terlilit akar pohon. Lina lalu bebasin Puri.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Puri lalu mencari Okta, mengambil kembali ilmu yang sudah diberikannya dan kemudian menyantet Okta hingga membuat hidup Okta jadi tersiksa.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta pun lalu berusaha memohon ampunan. Namun Puri tidak menghiraukannya dan malah mau menghabisinya. Beruntung saat itu Lina datang. Lina yang dasarnya baik lalu meminta Puri membebaskan Okta. Puri pun akhirnya membebasnya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 28 November 2018 eps 91. Okta lega, mengucapkan terima kasih ke Lina dan memohon maaf atas semua perbuatan kejinya. Lina memaafkan Okta dan meminta Okta untuk taubat dan memohon ampun sama Allah. Okta yang kini sudah menyesali semua perbuatannya lalu taubat dan memohon ampun sama Allah atas semua dosa yang sudah dilakukannya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments