youtube channel

Channels

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83: Diguna-Guna Pelakor Yang Merebut Suamiku

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83: Diguna-Guna Pelakor Yang Merebut Suamiku

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83: Diguna-Guna Pelakor Yang Merebut Suamiku

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Ayu datang ke rumah seorang warga, mau mijit. Tapi yang sambut Ayu ternyata suami. Ayu kaget, tanya istri si suami mana? Katanya yang mau pijit istrinya? Si suami malah rayu Ayu dan mau perkosa Ayu.

antvklik.com - Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Ayu berontak. Di saat bersamaan istri si suami muncul. Dia langsung kalap lihat si suami lagi pelukan sama Ayu. Suami bilang, Ayu yang rayu dia. Si istri makin kalap, seret Ayu keluar rumah sambil teriak panggil warga.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Warga pun bermunculan. Si istri bilang Ayu udah rayu suaminya. Ibu-ibu jadi sebel sama Ayu. Mereka pun lalu mau membawa Ayu ke kantor polisi. Juned muncul lerai warga, kenapa pada hakimin istrinya!? Si istri bilang Ayu rayu suaminya. Juned jadi geram, seret Ayu pulang ke rumah! Ajarin tuh pak istrinya!! Si istri dan warga terus ledekin Juned dan Ayu.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Sesampainya di rumah Juned marahin Ayu yang dianggapnya sudah membuat malu. Ayu pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya dan bilang jika dia terpaksa jadi tukang urut karena hingga kini Juned masih nganggur. Juned pun jadi bingung dan akhirnya pergi karena sumpek di rumah. Saat itulah Juned ketemu sama Siska yang tak lain mantan pacarnya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Juned lalu curhat soal keadaan keluarganya dan statusnya yang masih pengangguran. Siska yang ternyata masih menyukai Juned dan berharap Juned menjadi suaminya lalu menawarkan Juned kerja diperusahaannya. Juned senang dan langsung menerima tawaran Ayu.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Ayu kaget campur cemas begitu tahu Juned mau kerja sama Siska. Ayu pun lalu meminta Juned mencari pekerjaan lainnya. Namun Juned yang bingung cari kerja kemana lagi malah ngomelin Ayu. Juned pun memulai pekerjaannya bersama Siska. Siska yang emang masih menyukai Juned lalu menggunakan moment itu buat merayu Juned agar mau menikahinya. Juned menolaknya karena tidak mau mengkhianati istri dan anaknya. Siska karuan jadi geram dan kemudian meminta paranormal buat mengguna-guna Ayu.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Sejak saat itu Ayu pun jadi sering dihantui hantu bule yang dikirim sama paranormal Siska. Ayu jadi ketakutan. Namun hantu bule bernama mister Ridolf itu terus menghantuinya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Puncaknya hantu bule yang merubah wujudnya jadi Juned akhirnya berhasil menghamili Ayu dan membuat Ayu melahirkan sosok gaib seperti tuyul. Juned jadi geram, menceraikan Ayu dan akhirnya menikahi Siska dan membawa kedua anaknya tinggal bersamanya. Sementara warga yang terprovokasi Siska akhirnya diusir dari kampungnya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Ayu pun jadi terlunta-lunta di jalanan. Siska yang tidak ingin suatu saat Ayu merusak rumah tangganya dengan Juned lalu menculik Ayu dan membuangnya ke hutan. Ayu makin menderita. Namun saat itu Ayu ketemu dengan mbok Ciluk, sosok gaib utusan nyi roro kidul yang kemudian bantu Ayu mengatasi kesulitannya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Ayu pun akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukannya. Hantu bule yang selalu menghantuinya lalu diusir sama mbok Cilung. Sementara itu kedua anaknya yang tidak kuat menghadapi sikap kasar Siska akhirnya kabur. Juned pun jadi cemas dan kemudian mencari kedua anaknya. Namun tidak ketemu.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Kedua anak Ayu terus mencari Ayu. Disatu moment mereka malah mau mengalami kecelakaan. Beruntung saat itu Ayu kebetulan lagi berada di TKP. Ayu pun lalu menyelematkan kedua anaknya. Kedua anaknya lega dan senang bisa berkumpul lagi bersama Ayu. Sementara itu Juned kembali ke rumahnya Siska. Saat itulah Juned mendengar percakapan Siska dengan paranormal yang lagi membahas soal hantu bule yang akan menghantui Siska.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Siska jadi ketakutan dan tidak sengaja mengatakan soal semua siasat kejinya pada Ayu. Juned yang mendengar semua itu jadi marah dan akhirnya pergi meninggalkan Siska. Siska jadi kaget dan berusaha cari-cari alasan. Namun Juned tidak menggubrisnya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83. Siska makin bingung dan malamnya Siska pun mulai dihantui sama hantu bule. Siska jadi depresi dan akhirnya menjadi gila. Sementara itu Juned lalu mencari istri dan kedua anaknya.

Sinopsis Mata Bathin The Series ANTV 22 November 2018 eps 83 Setelah sekian lama mencari, Juned akhirnya berhasil menemukan istri dan kedua anaknya. Juned pun lalu memohon maaf atas semua perbuatannya dan mengajak Ayu untuk rujuk. Ayu dengan besar hati memaaafkan Juned. Namun Ayu tidak mau rujuk. Juned jadi sedih dan akhirnya pergi sambil berpesan kepada Ayu untuk menjaga kedua anaknya. Ayu pun memulai lembaran hidup barunya bersama kedua anaknya dengan membuka prakter pijat pengobatan di kontrakannya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments